Tuesday, November 7, 2017

Lewat Gift Registry Wishlistku Dapatkan Hadiah Yang Kamu Inginkan Dari Orang Terdekat

Lewat Gift Registry Wishlistku Dapatkan Hadiah Yang Kamu Inginkan Dari Orang Terdekat - Setiap orang pasti memiliki momen yang menurutnya penuh akan makna sehingga tidak ingin melupakan momen tersebut. Kamu pasti memiliki cara tersendiri untuk merayakan momen bersama keluarga, teman, sahabat, pacar, dan kerabat dekat. Momen seperti ulang tahun, natal, kelahiran, pernikahan, dan kelulusan kurang meriah jika tidak dirayakan. Apalagi dengan banyaknya orang di sekitarmu yang peduli denganmu dengan memberikan ucapan selamat dan kado terindah yang Kamu inginkan. Betapa bahagianya diberikan kado oleh orang yang Kamu sayang.

wishlistku

Tetapi terkadang hadiah yang diberikan seseorang kepada tidak sesuai dengan keingananmu dan mungkin di luar ekspetasimu. Sehingga membuat Kamu mengerutkan wajah dibalik momen bahagia. Mungkin saja Kamu ingin mereka memberikan kado yang sudah Kamu idam-idamkan dari dulu tetapi apa boleh buat, mereka memberikan kado pun sudah bersyukur. Tetapi tenang saja, sekarang Kamu bisa memilih kado yang kamu inginkan lewat gift registry dari Wishlistku dan dapatkan keuntungannya.


Apa itu Wishlistku.co.id ?

Wishlistku.co.id adalah sebuah platform ataupun startup yang terfokus untuk membantu seseorang mendapatkan kado yang mereka inginkan dari orang yang benar-benar ikhlas memberikan kado itu. Sehingga mereka sama-sama puas dan saling menghargai apa yang diberikan maupun diinginkan. Wishlistku memiliki tag line yang menarik yaitu "The First Online Gift & Case Registry in Indonesia" yang diharapkan akan membantu mewujudkan keinginan semua orang untuk mendapatkan sebuah hadiah dari orang lain. Dengan adanya platform ini sungguh berguna bagi banyak orang.

Bagaimana kita bisa mendapatkan kado yang kita inginkan?

Wishlistku dibuat kepada orang yang benar-benar yang ingin mendapatkan kado sesuai yang dia inginkan. Dengan layanan Wishlistku yaitu gift registry (pendaftaran kado). Kamu bisa memilih kado apa saja yang Kamu mau lewat gift registry. Nantinya kado yang Kamu inginkan akan didaftarkan sebagai hadiah yang Kamu pilih untuk dikabulkan. Bagaimana caranya? Dengan Wishlistku hadiah yang sudah didaftarkan kemudian Kamu share sehingga orang lain atau pun orang di sekitarmu mengetahui kado apa yang Kamu inginkan. Mereka akan mendonasikan uangnya atau bisa juga patungan beberapa orang lewat Wishlistku untuk mewujudkan kado terindahmu.

Bagaimana caranya menggunakan gift registry?

Kamu harus sign up ke website Wishliteku, jika sudah terdaftar Kamu tinggal log in

sign up wishlistku


Setelah Kamu mengisi data yang tertera sekarang Kamu sudah mempunyai akun Wishlistku dan saatnya mendaftarkan kadomu. Pilihlah create wishlist. Di bawah ini Saya memilih Birthday sebagai momen bermakna Saya karen pada tanggal 9 bulan Maret ke depan ulang tahun.

find wishlist

Kemudian isikan data seperti tanggal ulang tahun atau hari spesial lainnya. Jangan lupa untuk mengisi namamu agar orang lain mengetahui jika itu adalah Kamu.

gift registry

Setelah itu maka akan terdapat halaman wishlistmu. Kamu bisa mengganti gambar background sesukamu

wishlist birthday

Sekarang waktunya menambahkan kado yang Kamu inginkan dengan mendaftarkannya (gift registry)

add gift wishlist

Kamu bisa memilih kado yang terdapat di Wishlistku ataupun dari toko lain baik online maupun offline jika barang yang Kamu minta tidak ada di wishlist.

kenapa menggunakan gift registry

Setelah selesai mendaftarkan kadomu di Wishlistku, sekarang tinggal share url wishlist mu ke sosmed atau email sehingga orang lain tahu jika Kamu menginginkan sebuah kado yang sudah lama diimpikan.

Memang ada sebuah skat seperti rasa gengsi untuk meminta yang membatasi Kita untuk sebuah kado yang kita impikan kepada orang lain semisal orang tercinta kita. Tetapi dengan adanya platform Wishlistku tentunya akan lebih mudah bagi Kamu untuk meminta sebuah kado. Ini akan menjadi sebuah keuntungan jika Kamu menggunakan gist registry dari Wishlistku.

Apa keuntungan yang Kamu dapatkan menggunakan gift registry dari Wishlistku?

  1. Keuntungan yang di dapat dari gift registry yaitu memudahkan kita untuk mendapatkan kado yang kita inginkan dengan mendaftarkan item barang ke Wishlistku.
  2. Setiap orang akan mengetahui apa sebenarnya yang Kamu inginkan saat hari spesialmu dengan share whislist mu kepada setiap orang.
  3. Semisal kado yang Kamu inginkan itu mempunyai harga mahal maka beberapa orang bisa patungan untuk mewujudkan hadiahmu. Ini yang menjadi keuntungan gift registry dengan adanya gift grup. Ini akan mempermudah orang lain berkontribusi mewujudkan barang yang Kamu inginkan.
  4. Wishlistku juga mempunyai fitur find wishlist untuk mengetahui kado apa yang diinginkan orang lain atau temanmu yang menggunakan Wishlistku juga.
  5. Sahabatmu atau orang tersayangmu sudah pasti tidak akan bingung kado apa yang harusnya mereka berikan kepada Kamu, karena Kamu telah memberi tahu mereka.
  6. Dengan gift registry, sahabatmu tidak usah capek-capek keluar membeli kado.
Abadikan momen penting hidupmu dan sahabatmu dengan saling bertukar kado yang mereka inginkan. Ayo berlomba-lomba mulai sekarang merayakan hari spesial dengan memberikan barang impian. Pilihlah kado yang sesuai keinginanmu agar bisa bermanfaat dan tidak mubazir. Daftarkan kado yang Kamu harapkan ke wishlistku.co.id sekarang juga karena banyak keuntungan menggunakan gift registry (pendaftaran kado). 


EmoticonEmoticon