Thursday, December 21, 2017

Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium  Indonesia - Mungkin dari Kalian masih belum mengenal atau mengetahui tentang zoteromediacom karena baru diluncurkan pada tahun 2017 ini. Dan ternyata merupakan jasa advertising dari Indonesia. Sebenarnya Saya menemukan Zoteromedia sebagai perusahaan teknologi digital jasa periklanan tanpa disengaja. Pasalnya Saya menemukan artikel di Juragan Cipir mengenai layanan iklan ini. Untuk itu rasa penasaran terhadap Zoteromedia.com semakin besar, apasih yang spesial dari pelayanan dan jasa yang diberikan? Apakah ada bedanya dengan penyedia jasa iklan digital lainnya seperti google adsense, a-ads, adnow, dan lain sebagainya. Dan layakkah dianggap sebagai adsense yang direkomendasikan untuk para publisher maupun advertiser? Mari simak ulasan Saya mengenai penyedia iklan satu ini.

PPC dan CPM Premium Indonesia

Memang masih sedikit yang tahu tentang penyedia iklan ini dan masih mempromosikan jasanya agar berkembang di Indonesia dan tentunya menjadi salah satu penyedia iklan favorit bagi banyak orang. Pada garis besarnya iklan menggunakan sistem PPC (Pay Per Click dan CPM (Cost Per Milion) yaitu dibayar setiap ada orang yang klik iklan tersebut dan per seribu tayangan iklan di blog Kita. Mirip sistemnya dengan monetisasi menggunakan google adsense. Nah, tentunya seorang blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari blognya dengan memasang iklan dari penyedia akan menganalisa secara matang mana jasa penyedia iklan yang bagus dengan PPC atau CPM yang besar dan tentunya terpercaya. Karena mereka kan juga ingin mendapatkan pengahasilan yang cukup besar dari menjadi publisher iklan. Di sini Zoteromediacom menjadi alternatif adsense yang terpercaya dengan nilai CPC dan CPM brsaing dengan ads lain.

Apa keunggulan Zoteromedia dibanding yang lain?


Saya menganggap ini patut disandingkan dengan iklan google adsense dan memang benar bisa dimonetisasi bersamaan dengan adsense google. Apa saja keunggulannya?


1. Iklan sangat bervariasi


Menyediakan layanan unit iklan bermacam-macam dan berbagai ukuran mulai dari banner hingga teks. Ukurannya pun bisa Kamu pilih sesuai keinginan misalnya 728x90, 468x60, 320x50, 300x600, 300x350, 125x125, 160x600, dan 120x600. Dan yang menjadi unggulan dari yang lain adalah mendapatkan komisi hingga mencapai 70% bagi publisher dari nilai klik yang didapat dari iklan. Bahkan Google adsense pun hanya membagi komisi hanya 60% saja.


2. Tanpa batas waktu


Ketika iklan sudah terpasang di blog publisher maka iklan akan selalu tampil tanpa batasan waktu. Ketika Kamu membuka blog yang menjadi mitra dari Zoteromedia maka Kamu akan selalu menemukan iklannya tanpa ada gangguan iklan blank atau tidak muncul karena jaringan internetf.


3. Custom Price


Menurut Saya pasang iklan di zoteromedia tergolong murah. Selain memberikan keuntungan untuk publisher juga memberikan untung terhadap para advertiser. Mereka bisa mengatur harga klik iklannya sendiri dengan batasan minimal tertentu yaitu berkisar antara Rp.600-1200. Dengan begitu pihak Zoteromedia akan memasang iklan di ribuan jaringan mitra mereka dengan sistem PPC. Dengan cara ini Kamu hanya membayar iklan yang diklik valid oleh orang lain. Sangat efektif bukan? bisa dikatakan ini menjadi penyedia iklan dengan PPC Premium.


Apa saja layanan yang diberikan Zoteromedia.com sebagai PPC dan CPM Premium Indonesia?


Penasaran apa saja layanan yang diberikan yang membuktikannya sebagai alternatif iklan terbaik PPC Indonesia dan CPM Indonesia. Tentunya terdapat hal menarik yang perlu dicoba menggunakan adsense ini.

Sebagai Pengiklan


 Kamu bebas memasang berapa pun jenis iklan dengan berbagai macam ukuran tetapi dengan isi iklan tidak mengandung hal yang melanggafr ketentuan seperti iklan judi dan konten dewasa. Untuk deposit atau pembayarannya minimal Rp.25000. Dan seperti Saya bilang di atas Kamu bisa custom harga iklan sesuai keinginan dengan batasan paling kecil Rp.600/klik.

Sebagai  Publisher


Untuk Kamu yang ingin menjadi mitra Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia sebagai penghasilan tambahan dari blog tentunya butuh pemahaman bagaimana sistem kerjanya. Nah, publisher ini terbagi menjadi dua yaitu biasa dan premium. Untuk yang biasa tidak ada syarat khusus namun jika Kamu ingin menjadi publisher premium maka minimal visitor blog mencapai 10ribu/hari. Jika Kamu memenuhi syarat tersebut bisa menghubungi pihak admin dan tentunya akan lebih banyak mendapatkan keuntungan penghasilan. Tetapi jangan harap melakukan hal-hal curang untuk mendapatkan penghasilan dari klik lebih besar, itu akan melanggar tos seperti meminta klik iklan atau kegiatan lainnya.

Tenang saja, semua platform blog dari yang gratis sampai bayar bisa mendaftar kerja sama sebagai penayang asal jangan blog yang berisi konten yang dilarang pihak penyedia iklan seperti blog download, dewasa, agc, judi, wallpaper, copas, streaming, safelink, dan tentunya konten blog harus memadai dengan minimal artikel 10 buah dan umur 2 bulan. Nantinya pembayaran dilakukan satu bulan sekali setiap tanggal 1-10 dengan minimal payout Rp.100000 lewat Bank Mandiri dan BR, selain bank tersebut dikenai biaya.

Lalu bagaimana cara daftar menjadi publisher atau advertiser di Zoteromedia.com?


Jika Kamu berminat menjadi mitra, yuk simak langkah-langkah berikut ini:

Pertama klik tombol "register" di sebelah kanan atas dan akan muncul halaman seperti di bawah ini, silahkan isi sesuai form yang ada, pilih apakah Kamu ingin menjadi Advertiser atau Publisher lalu klik "daftar"

daftar zotero media

Setelah itu akan ada kiriman email verifikasi lalu klik link verifikasi tersebut dan akan masuk ke halaman login seperti di bawah ini.

jadi member zoteromedia.com


Kamu akan masuk ke halaman dashbor, berikut halaman dashbor advertiser

profil penayang iklan zoteromedia


Dan ini dashbor untuk publisher

profil penayang iklan zoteromedia


Langkah selanjutnya seperti langkah pada google adsense dengan memasang unit ads bagi penayang atau pembayaran untuk saldo bagi pengiklan.

Nah, bukan tidak mungkin Zoteromedia akan menjadi situs penyedia layanan iklan terbaik di Indonesia dengan slogannya yaitu PPC dan CPM Premium Indonesia. Dari review di atas tentunya banyak keunggulan dari layanan ini dan mungkin Kamu tertarik bekerja sama dengan ini silakan daftar. 

2 comments

Wah . . .info baru nich . . .
Mau nyoba ah . . .
Terima kasih infonya gan . . .

Wah, mantap nie semoga bagus programnya dan sesuai realita. Ada bahan buat ide blog ane nie yg terbukti membayar. Txs infonya,, depreso.blogspot


EmoticonEmoticon