Friday, March 16, 2018

Bimtekkeuangan.info - Penyelenggara Bimtek dan Diklat Terbaik

Bimtekkeuangan.info - Penyelenggara Bimtek dan Diklat Terbaik - Pendidikan pelatihan dan bimbingan teknis merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kompetensi dan pengembangan sumber daya manusia sehingga lebih profesional dalam melaksanakan tugas atau menyelesaikan sebuah permasalahan. Di sini Saya akan memberikan informasi mengenai penyelenggara bimtek dan diklat tersebut sebagai wadah pelatihan dan bimbingan yang profesional. Yaitu Bimtekkeuangan.info sebagai penyelenggara bimtek dan diklat terbaik di Indonesia. Mungkin belum banyak yang mendengar atau mengetahui bimtekkeuangan.info? Jika belum atau ingin mengenal lebih jauh apa itu bimtekkeuangan.info dan bagaimanakah perannya sebagai salah satu penyelenggara bimbingan dan pelatihan dengan reputasi baik di Indonesia, mari simak informasi lebih mendalam.

Sebuah bimtek atau diklat berisikan pelatihan terhadap para pesertanya untuk meningkatkan  dan mengembangkan SDM aparatur negara agar terampil dan berkompetensi secara keseluruhan. Sehingga nantinya diharapkan menjadi aparatur  yang profesional dan tanggung jawab terhadap tugas yang diemban.

bimtekkeuangan.info diklat terbaik


Mengenal Bimtekkeuangan.info


Bimtekkeuangan.info merupakan situs penyelenggara bimtek dan diklat terbaik di bawah naungan Lembaga Kajian Nasional (LKN) yang syarat akan pengalaman dalam bidang pelatihan. Untuk menghasilkan personil atau peserta yang hebat maka diperlukan penyelenggara dengan kinerja yang optimal juga. Di sini Bimtekkeuangan hadir sebagai wadah melatih atau membimbing pegawai berhubungan dengan keuangan atau anggaran. Lembaga ini memberikan materi bimtek dan diklat sesuai dengan kebutuhan dari lembaga pemerintahan dengan tujuan setelah mengikuti kegiatan bimbingan teknis maupun pendidikan pelatihan dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam peningkatan kinerja.
Tujuan diadakan bimtek ini untuk menyelesaikan masalah, kasus, maupun persoalan yang sedang atau akan dihadapi yang sewaktu-waktu terjadi pada para aparatur negara. Sehingga dengan diadakannya bimbingan teknis khususnya dari bimtek keuangan dapat menyelesaikan dan mampu mempertanggungjawabkan kinerja yang dilakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Maka dari itu dengan adanya penyelenggaran seperti ini akan banyak sekali manfaat yang di dapat dari setiap individu, swasta, maupun instansi tertentu dengan adanya pelatihan bahkan pendidikan.

Oleh karena itu bimtek keuangan dot info mempunyai tujuan jelas yang tertuang pada visi misi nya. 


Visi dan Misi Bimtekkeuangan.info

Visi
Sebagai Perwujudan Peningkatan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) berkelanjutan, serta keberadaan masyarakat yang partisipatif, dengan didukung sumber daya aparatur yang profesional.

Visi LKN mencerminkan suatu keinginan dan cita-cita untuk menjadi yang terdepan dalam melanjutkan perjalanan organisasi sebagai motor penggerak perubahan dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan non formal ke arah yang lebih baik, serta cerminan komitmen organisasi sebagai elemen penggerak dan motivator untuk menjadi semakin baik, yang harus disinergikan dengan elemen penggerak lainnya dalam suatu kesisteman yang utuh.

Misi
Misi LKN yang diemban adalah:
  • Mendorong Peningkatan kemampuan sumber daya melalui Bimbingan Teknis (Bimtek),/ Sosialisasi,
  • Mendorong peningkatan pendidikan dan pelatihan (Diklat), Sosialisasi, dan Pemahaman infromasi:
  • Bersama masyarakat dan institusi lainnya memberikan kontribusi terhadap terciptanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa;
  • Meningkatkan perberdayaan masyarakat melalui konsultasi publik atas setiap kebijakan yang akan diterapkan dan mendorong lahirnya inisiatif, kreatif dan kemandirian masyarakat;
  • Meningkatkan sumber daya manusia melalui pelatihan yang dilakukan;

Bingung memilih penyelenggara bimtek dan diklat terbaik?


Jawabannya ya Bimtekkeuangan.info sebagai penyelenggara bimtek dan diklat terbaik. Untuk menjawab permasalahan berhubungan dengan pengelolaan keuangan yang teroganisir sehingga dapat membantu meningkatkan kinerja baik secara individu maupun lembaga khususnya di bidang keuangan. Misal dalam pengelolaan rancangan anggaran keuangan daerah. Diperlukan pemahaman mengenai bagaimana cara mengelola sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Percayalah jika Anda mengikuti bimtek akan mempercepat pemahaman terhadap aspek-aspek yang berkaitan dengan keuangan. Apalagi bagi seseorang yang berperan dalam pengelola keuangan dalam memaknai tugas utama dan fungsinya secara benar.

Mungkin masih meragukan rekam jejak bimtekkeuangan.info sebagai penyelenggara bimbingan teknis keuangan di Indonesia. Yang pasti lembaga ini sudah melakukan pelatihan di berbagai kota di Indonesia bahkan di mancanegara. Dengan menyajikan informasi diklat sesuai di bidangnya. Terbukti dengan jadwal bimtek dan jadwal diklat yang rutin ada setiap bulan dengan tidak kurang dari 30 kali pelatihan dan bimbingan tersebar di Indonesia.

Untuk mengikuti diklat dan bimtek pun cukup memberikan biaya kontribusi sebesar Rp. 3.500.00 untuk peserta yang tidak menginap dan Rp. 4.500.000 untuk peserta dan penginapan. Dengan biaya itu Anda akan mendapatkan fasilitas yang baik. Berikut beberapa fasilitas yang didapatkan

  • Berbagai bonus menarik. (untuk 10 pendaftar pertama)
  • Pelatihan 2 hari dengan materi yang diberikan sampai tuntas
  • Menginap 4 hari 3 malam Twin Shering
  • Seminar kit
  • Coffee Break, Lunch, and Dinner
  • Sertifikat pelatihan
  • Kelengkapan bimtek
  • Tas ransel eksklusif
  • Antar jemput bandara (peserta grup min 5 org)
Untuk lebih jelas mengenai skema pendaftaran, maupun jadwal bimtek dan diklat bisa diakses melalui website resminya bimtekkeuangan.info. Juga ada banyak materi yang diberikan seperti di bawah ini.



Yang bertujuan mengasah skill dan kinerja secara individu maupun instansi khususnya di Bidang Keuangan Daerah dengan pelatihan dan materi sesuai yang dibutuhkan.


Yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta keterampilan kepada aparatur desa, dan Aparatur Camat serta Aparatur Lurah agar dapat meningkatnya pemahaman dan kinerja yang profesional yang berkompeten di lingkungan pemerintahan Daerah di desa.




Yang bertujuan untuk memantapkan pemahaman mengenai pengelolaan barang dan aset daerah seperti perencanaan dan kebutuhan, penilaian, pemindahtanganan, pembinaan, pengendalian, pembiayaan, dan pengawasan.


Yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang pemerintahan khususnya pemerintahan daerah agar dapat meningkatkan kinerja yang profesional dan kompeten di lingkungan pemerintah.


Yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mengenai manajemen pegawai negeri sipil (PNS) meliputi penyusunan dan penetapan kebutuhan, pengadaan, pangkat dan jabatan, penilaian kerja, mutasi, pola karier, pemberhentian, dan pengembangan potensi.


Yang bertujuan untuk memberi kesadaran dan perhatian lebih pada arsip secara informativ dengan memberikan gambaran mengenai operasional bisnis, penciptaan, penggunaan, dan pemeliharaan arsip.


Yang mempunyai maksud untuk meningkatkan SDM di bidang pengadaan barang dan jasa secara profesional dan dengan metode dan proses yang benar.


Mempunyai maksud untuk memantapkan pemahaman mengenai perpajakan dan meminimalisir kesalahan terkait pengelolaan keuangan dan pajak.


Tujuan dari bimtek dan diklat ini meningkatkan kompetensi melalui pendidikan dan pelatihan di bidang kesehatan sehingga dapat menerapkannya secara langsung di masyarakat dengan materi terbaik.


Kegiatan pelatihan ini bertujuan meningkatkan wawasan serta pengetahuan dan juga keterampilan di bidang penanaman modal sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja yang profesional dan kompeten di lingkungan pemerintah.


Diklat terbaik yang diberikan bimtekkeuangan.info ini mempunyai maksud menumbuhkan pengetahuan dan keterampilan di bidang kependudukan sipil agar kinerja di pemerintahan meningkat dan berkembang.


Terakhir, tujuan dari penyelenggaraan bimtek dan diklat ini meningkatkan kemampuan di bidang humas dan protokoler sehingga semua kegiatan dan rencana yang dibuat oleh sebuah organisasi dapat berjalan dengan lancar.

Nah itu dia informasi mengenai Bimtekkeuangan.info - Penyelenggara Bimtek dan Diklat Terbaik. Mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang membutuhkan pelatihan atau bimbingan teknis khususnya di bidang keuangan. Terlebih lagi penyelenggaraan ini di bawah naungan Lembaga Kajian Nasional (LKN). Gunakan kesempatan berharga ini agar Anda dapat menyerap ilmu dan menambah profesionalitas kerja.


EmoticonEmoticon