Friday, March 30, 2018

Cara Menggunakan Keywords Everywhere untuk Riset Keyword

Cara Menggunakan Keywords Everywhere untuk Riset Keyword - Ketika seorang blogger sudah menjadi publisher google adsense, maka dia mempunyai kesempatan yang sama dengan blogger lain untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dari google. Tentu saja, pasti Kamu juga ingin payout dari GA setiap bulan dengan nilai nominal yang cukup besar. Faktor penentunya adalah dari blogger tersebut dan juga pengunjung. Tetapi di sini bisa dikatakan publisher lah yang paling menentukan, karena untuk mendapatkan cpc GA dengan nilai mahal maka perlu riset keyword. Ya, kata kunci sangat menentukan nilai dari sebuah iklan. Apalagi melalui sistem CPC dan CPM, maka dari itu riset keyword sebelum membuat atau posting artikel sangatlah penting. Karena sebuah keyword mempunyai nilai berbeda-beda di mata google. Terlebih jumlah pencarian dan angka persaingan dengan web lain.

riet kata kunci dengan keywords everywhere


Ketika sudah menjadi seorang publisher GA, kebanyakan pasti berfikir bagaimana cara untuk cepat mendapatkan uang dari adsense, atau hal sederhananya mendapatkan BPK tinggi atau mahal. Maka dari itu google membantu Kita dengan fiturnya yaitu Keywords Planner, tetapi mungkin sedikit bingung untuk menggunakan fitur ini dan dirasa terlalu ribet. Maka dari itu terdapat tools lain untuk riset keyword mahal yaitu Keywords Everywhere. Tools keyword ini gratis tis dan sangat mudah pengaplikasiannya. Tetapi saran Saya, jangan hanya gunakan tools ini saja untuk menjadi senjata Kamu ngeblog. Masih banyak di luar sana tools yang gratis maupun premium. Bagaimana cara menggunakan keywords everywhere?


Cara Menggunakan Keywords Everywhere


1. Buka website keywordseverywhere dan kemudian instal plugin. Terdapat dua pilihan untuk di download yaitu untuk chrome dan firefox. Pilih sesuai browsermu. Di sini Saya menggunakan chrome. Klik "install for chrome".

riset keywords


2. Setelah itu akan muncul halaman baru seperti di bawah. Klik "added to chrome". Kemudian akan muncul notifikasi klik "add extensions".

keyword dengan cpc tinggi


3. Jika sudah terinstall maka akan muncul logo huruf K di sebelah pojok kanan atas browser Kamu. Setelah itu akan dimintai mengisi email untuk mendapatkan kode API. Cek email Kamu dan masukkan kode tersebut dengan klik "update settings".

riset kata kunci

4. Setelah memasukkan kode API, klik "validate".

tools addon browser free

5. Untuk melakukan riset keyword, klik ikon huruf "K". Kemudian pilih menu "Bulk upload keywords". Akan muncul halaman untuk menuliskan keyword. Kamu bisa menulis banyak keyword dengan menambahkan tanda koma. Setelah itu klik "Get metrics". Untuk mengedit keyword atau menambahkan lagi klik "edit keyword".

6. Selain itu keywords everywhere juga akan memberikan hasil secara detail di hasil pencarian search engine seperti jumlah pencarian, BPK, tingkat persaingan. Komplit sekali menggunakan keyword everywhere.

7. Jika Kamu mengetikkan kata kunci di kotak pencarian google, maka keywords everywhere juga bisa menganalisa keyword yang muncul dengan klik "Analyze this page".

free tools keywords everywhere
Keywrods everywhere membantu mempermudah pencarian kata kunci yang tepat yang dicari oleh setiap orang. Free keyword tool ini sangat efektif karena Kamu tidak akan banyak menghabiskan waktu untuk riset keyword dan membandingkan dengan keyword lain. Mudah bukan cara menggunakan keyowrds everywhere ini? Mulai sekarang Kamu punya senjata baru riset keyword gratis agar artikel lebih berkualitas dan seo. Semoga artikel ini bermanfaat.


EmoticonEmoticon