Friday, May 28, 2021

Tips Mudah dan Aman Membeli Mobil Avanza Bekas Berkualitas

 Tips Mudah dan Aman Membeli Mobil Avanza Bekas Berkualitas - Siapa yang tidak tahu dengan mobil Avanza? Sudah pasti teman-teman semua tahu mobil sejuta umat ini. Bisa dibilang Toyota Avanza merupakan salah satu seri mobil paling laris di Indonesia sampai saat ini. Bahkan masih banyak yang mencari avanza bekas sebagai kendaraan utama mereka. Harga yang terjangkau, dengan kondisi yang "istimewa" membuat daya tarik tersendiri bagi para konsumen.


tips membeli avanza bekas



Bagaimana tidak, mobil dengan jenis Low Multi-purpose Vehicle ini bisa muat hingga 7 penumpang dan ditenagai mesin berkapasitas 1300 cc. Bukan rahasia umum jika pasaran mobil bekas avanza ini masih tinggi di Indonesia. Tetapi yang menjadi hal yang perlu dipertimbangkan, membeli avanza bekas tidak sama ketika kita membeli avanza baru. Tentunya yang namanya bekas akan berbeda kondisi dengan yang baru buatan dari pabrik. Maka dari itu perlu dipertimbangkan beberapa aspek ketika Kamu membeli mobil avanza.



Tips Membeli Mobil Avanza Bekas Terpercaya


Beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memutuskan untuk membeli avanza bekas di pasar mobil bekas Indonesia adalah:


1. Tempat Membeli

Disarankan untuk membeli mobil dengan datang ke showroom yang memiliki stok mobil banyak. Kenapa lebih baik datang langsung ke showroom? Karena Kamu dapat langsung melihat mobil yang ada dan tentunya dengan pilihan yang beragam. Salah satu rekomendasi showroom yang bagus yaitu di mobil88. Apa yang istimewa dari showroom tersebut? nanti saya jelaskan di akhir.


2. Kelengkapan Dokumen Kendaraan

Kelengkapan dokumen sangat penting ketika kita memutuskan untuk membeli mobil tersebut. Pastikan dokumen penting seperti BPKB dan STNK dicek keasliannya. Untuk memastikan keasliannya kamu bisa juga cek melalui aplikasi online. Hal ini penting, karena memudahkan kamu ke depannya perihal balik nama.


3. Kondisi Mobil

Pastikan sebelum membeli mobil, cek seluruh kondisi mobil. Mulai dari performa mesin sampai body mobil wajib di cek. Jika perlu, datanglah bersama ahli di bidang otomotif untuk mendeteksi kelayakan mesin mobil bekas yang akan dibeli.




EmoticonEmoticon