Wednesday, December 27, 2017

Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal

Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal - Ketika seseorang membuat blog dengan tujuan untuk mendapatkan uang, banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan menjadi publisher adsense pada blog mereka. Pada umumnya banyak blogger terutama yang masih merintis blog mendaftarkan blognya menjadi mitra google adsense. Ya, merupakan layanan dari google yang memberikan kesempatan untuk menayangkan iklan pada blog miliknya dan nantinya akan diberikan bayaran sesuai dengan jumlah klik iklan. Setiap klik memiliki nilai yang berbeda-beda. Tetapi banyak juga yang mencari alternatif adsense terbaik karena keluhan selalu ditolak saat mendaftar GA. Tetapi menurut Saya tetap google adsense yang menjadi favorit Saya karena penghasilan darinya cukup memuaskan dan tentunya terbukti membayar.

penyedia iklan terbaik



Oke, jika Kamu menginginkan jalan lain untuk mendapatkan uang dari iklan di blog, berikut terdapat beberapa alternatif iklan yang Saya rekomendasikan untuk menggantikan google adsense. Daftar berikut merupakan situs penyedia iklan dengan sistem PPC dan CPM sama halnya dengan GA. Tentunya bayarannya tidak kalah tinggi dan mahal.

Baca juga: BEOhoster.com web hosting dan domain murah berkualitas


1. Zoteromedia


zoteromedia ppc dan cpm terbaik


Mungkin Kamu belum atau jarang mendengar situs penyedia iklan Zoteromedia.com karena memang masih tergolong baru dan dilaunching tahun 2017 ini. Asal Kamu tahu penyedia iklan ini asli produk dari dalam negeri lho. Nggak percaya? silahkan saja lihat di situsnya. Kamu bisa mendaftar menjadi publisher atau advertiser di sini dengan layanan unggulannya. Jika Kamu ingin daftar menjadi penayang iklan maka ada dua pilihan yaitu sebagai publisher biasa dan premium. Perbedaannya adalah blog Kamu harus mempunyai visitor minimal sepuluh ribu per hari dan tentunya akan mendapatkan nilai bayaran lebih tinggi. Tetapi jika trafik blog belum mencukupi sampai jumlah itu, bisa pilih publisher biasa.

PPC (Pay Per Click) dan juga CPM (Cost Per Million) yang didapat juga cukup tinggi yaitu minimal Rp.600 - Rp.1200 dengan minimal payout seratus ribu lewat transfer bank pada awal bulan sekitar tanggal satu sampai sepuluh. Untuk syaratnya pun tidak begitu susah, Kamu bisa mendaftarkan dengan domain gratisan ataupun berbayar dengan tidak melanggar kebijakan Zoteromedia seperti konten tidak boleh tentang judi, dewasa, tidak memadai, agc, dan hanya berupa gambar. Iklan ini juga bisa dipasang bersamaan dengan google adsense. Jenis dan ukuran iklan pun sangat bervariatif.



2. Adnow


adnow terbaik


Adnow adalah layanan digital native ads yang menjadi salah satu pilihan terbaik dan mempunyai jangkauan dan jaringan yang luas di seluruh dunia. dengan penargetan geografis berdasarkan negara hingga mencapai 107 negara dan penargetan desktop atau mobile. Ketika Kamu menjadi publisher adnow, tidak perlu takut payout harus menunggu lama karena ambang batas pembayaran hanya $20 dan bisa mencairkan lewat Pay Pal dan Wire. Iklan yang ditampilkan dengan sistem baris dan kolom, jadi tinggal pilih mau berapa row dan column. Dan biasanya iklannya mengenai kesehatan seperti pelangsing dan obat. Mungkin bagi sebagian blogger sedikit tidak suka dengan isi iklan dari adnow ini karena gambarnya yang aneh dan mungkin takutnya mengganggu pandangan pengunjung. Meskipun begitu, adnow tetap menjadi salah satu alternatif favorit adsense karena masih banyak Saya jumpai blog-blog yang memakai iklan ini karena telah tersedia dalam bahasa Indonesia.


3. RevenueHits


iklan revenuehits


Berbeda dengan yang sebelumnya, RevenueHits menggunakan sistem CPA (Cost Per Action) yaitu Kamu akan mendapatkan komisi ketika pengunjung melakukan klik dan tindakan (action) tertentu seperti mendownload software atau mengisi dan mendaftar ke situs yang di iklan kan. Jangan ragu untuk mendaftar sebagai publisher RevenueHits karena cukup mudah diterima tanpa menunggu lama.  Meskipun begitu tetapi blog yang didaftarkan tidak boleh berisi mengenai hacking, dewasa, perangkat bajakan dan mengenai rasis. Untuk payoutnya minimal $20 menggunakan PayPal, Payoneer, dan Wire.



4. Chitika


chitika review


Satu lagi alternatif adsense yang cukup menggiurkan adalah Chitika. Layanan iklan satu ini cocok disandingkan bersama dengan google adsense. Semakin banyak trafik blog Kamu maka sangat berpeluang besar mendapatkan penghasilan yang besar juga, Kamu bisa menargetkan iklan di negara mana saja sesuai pilihan. Biasanya negara Amerika Serikat dan Inggris adalah penyumbang nilai klik terbesar. Dan tentunya untuk menjadi mitra Chitika pun sangat mudah. Ketika Kamu masih menunggu persetujuan, Kamu tetap bisa menampilkan iklan di blog Kamu. Payoutnya pun sangat rendah yaitu $10 saja menggunakan PayPal. Jadi tidak usah menunggu lama-lama.

Nah, jadi jangan menjadi alasan lagi tidak dapat menghasilkan uang dari blog karena ditolak google adsense. Alternatif adsense di atas sangat direkomendasikan jika Kamu selalu ditolak GA atau bisa juga disandingkan dengan iklan google. Coba dari sekarang. 

3 comments

setahu ane chitika udah lama tutup

Apakah masih pada work gan? Secara ane gagal teeus daftar adsense wkwkwk
Www.ekopriantoblogs.top

Niceinfo nih min, tapi kenapa MGID gak di masukin, padahal lumayan legit dan lebih sopan bila dibandingkan dengan adnow.

Kunbal blog ane ya kalau ada waktu https://kazeb,blogspot,com/


EmoticonEmoticon