Saturday, July 28, 2018

Tips Memilih Jasa SEO Berkualitas dan Terpercaya di Indonesia

Tips Memilih Jasa SEO Berkualitas dan Terpercaya di Indonesia - Membuat blog yang SEO merupakan sebuah keharusan jika ingin bersaing di Search Engine Google. Kenapa patokan harus google? Karena google merupakan mesin pencarian terpopuler di dunia ketimbang bing, yandex, yahoo, dan mesin pencari lainnya. Maka dari itu apabila blog Kamu dapat meraih peringkat pertama atau minimal halaman 1 google akan berpeluang mendapatkan pengunjung lebih banyak. Tetapi untuk meraih posisi tersebut diperlukan usaha untuk membuat konten yang berkualitas dan SEO.  

jasa seo berkualitas indonesia


Dalam artian ini SEO tidak hanya sebatas riset kata kunci, tetapi mencangkup keseluruhan. Garis besarnya bisa dikatakan adalah on-page dan off-page SEO. Yang berarti Kamu butuh mempelajari SEO secara lengkap untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan itu membutuhkan tidak sedikit waktu untuk melakukan trial error untuk menghasilkan ramuan yang mantap. Tetapi apabila menurutmu itu terlalu lama dan ingin blog Kamu tampil di halaman pertama google, maka alternatifnya adalah menggunakan jasa seo. Tetapi Kamu juga harus teliti sebelum memilih jasa seo mana yang akan kamu gunakan. Pilihlah yang benar-benar berkualitas dan terpercaya.

Baca juga: Optimasi Seo Onpage untuk meningkatkan rangking di google

Biasanya mereka yang menggunakan jasa seo dari para pakar seo adalah yang memiliki bisnis online. Ketika website mereka berada di peringkat 5 besar google maka 95% pencari akan mengklik web pada posisi lima teratas. Dan bukan tidak mungkin akan memberi peluang lebih untuk mendatangkan pembeli dan meningkatkan penjualan. Tetapi tidak ada website yang bisa bertahan pada posisi tersebut tanpa adanya seo.
Banyak sekali jasa seo Indonesia yang bertebaran di internet bahkan hampir setiap daerah ada, seperti jasa seo jakarta, jasa seo bali, jasa seo jogja, jasa seo surabaya, dan masih banyak lagi kota-kota besar lainnya. Meskipun begitu tidak semuanya benar-benar memiliki kemampuan untuk membantu Kamu dalam masalah SEO, meskipun ada juga yang memang benar-benar profesional dan terpercaya. Maka dari itu tidak sembarangan asal pilih yang hanya akan menghabiskan uangmu saja. Perlu pertimbangan yang matang apabila Kamu ingin menggunakan jasa seo indonesia. Untuk itu akan Saya berikan tips bagaimana memilih jasa seo yang berkualitas dan terpercaya.

Tips dan Trik Memilih Jasa SEO Berkualitas


#1 Posisi website jasa seo di google

Berikut peringkat website di halaman satu google untuk kata kunci pencarian "jasa seo" yang diakses pada 26 Juni 2018.




Yang pertama kali Kamu perhatikan ketika akan menggunakan jasa seo adalah website  mereka. Lihatlah peringkat web mereka ketika Kamu mencari dengan kata kunci "jasa seo", atau yang berhubungan dengan hal itu. Apabila mereka benar-benar paham dan terampil perihal SEO, tentu saja mereka akan membuat peringkat websitenya di urutan teratas google. Bahkan nomor satu di google. Ketika Kamu ingin memilih, pertimbangkanlah maksimal web jasa seo indonesia yang kamu incar menempati 20 besar pencarian google.

Apabila di luar itu atau di lebih dari  3 halaman teratas google maka perlu dipertanyakan kredibilitasnya dan sedikit diragukan kualitasnya. Bagaimana bisa mereka akan menjadikan websitemu berada di halaman pertama google sedangkan websitenya sendiri tidak mampu menempati halaman satu SERP (Search Engine Result Page). Mesikupun begitu, urutan pertama google tidak serta merta menjamin jasa seo tersebut terpercaya, maka diperlukan juga inisiatif sendiri untuk mencari informasi lebih dalam mengenai jasa seo yang terpercaya di internet.


#2 Mempunyai website profesional dan profil lengkap

Ketika Kamu ingin memilih jasa seo yang berkualitas dan terpercaya alangkah baiknya yang dapat ditemukan di hasil pencarian google dan memiliki website profesional untuk menawarkan jasanya. Sebuah layanan akan dipercaya apabila cara jualan juga profesional. Begitu pula dengan yang satu ini. Bagi yang mash awam (sebgai calon klien) akan melihat secara visual seperti apa website mereka. Apakah benar-benar dikelola dengan baik atau tidak. Jika memang berniat untuk menjual jasa tentu mereka juga akan memikirkan cara agar pelanggan tertarik menggunakan layanannya, salah satunya dengan tampilan website yang profesional.

Tips juga untuk mengetahui apakah jasa seo tersebut terpercaya atau tidak adalah dengan adanya profil yang cukup jelas terdapat pada website promosi mereka. Paling tidak terdapat nomor telepon yang bisa dihubungi, media sosial, email, dan yang penting alamat perusahaan (offline) yang dapat ditemukan keberadaannya. Sehingga apabila ada kendala atau sesuatu yang didiskusikan dapat menghubungi sewaktu-waktu. Dengan kata lain, kelengkapan profil akan memberikan kepercayaan kepada klien yang akan menggunakan jasa seo. Terkadang sebuah jasa seo mempunyai lebih dari satu website. Maka dari itu pilihlah yang bijak dan jeli.


#4 Lihat portofolio yang dimiliki

Seorang penjual yang memiliki keahlian dan prestasi biasanya akan membuat portofolio. Dalam dunia bisnis portofolio merupakan tulisan yang dibuat menarik dan rapi digunakan untuk menunjukkan kumpulan produk yang dimiliki, porject, jasa yang akan ditawarkan kepada klien. Calon pembeli akan mempertimbangkan haknya untuk menggunakan jasa tersebut dengan melihat portofolio. Dengan adanya portofolio dalam website menandakan bahwa sang pakar seo benar-benar profesional dalam mengelola website promosi jasanya. Portofolio yang ada menandakan bahwa jasa tersebut mendokumentasikan perkembangan kinerja mereka. Dengan melihat portofolio yang ada, Kamu dapat menyimpulkan pencapaian yang didapat.


#5 Lihat harga jasa seo nya

Jika melihat jasa seo yang bertebaran di internet, mereka mematok harga yang berbeda-beda satu sama lain. Memang itu hak mereka untuk masang harga. Namun sebagai calon pembeli hendaknya cermat melihat harga yang ditawarkan. Sebelum memutuskan untuk memilih, alangkah baiknya bandingkan harga jasa seo yang satu dengan lainnya. Dan perlu diketahui pilihlah jasa seo indonesia yang tertera harga setiap jasa pada websitenya. Karena tidak semua menampilkan harga patokan. Pikirlah apakah harga yang ditawarkan masuk akal atau tidak mungkin terlalu mahal atau terlalu murah. Bisa saja Kamu tergiur harga yang murah tetapi jasa seonya tidak dapat dipercaya atau penipu.

Maka dari itu sebagai konsumen harus cermat ketika ingin menggunakan jasa seo indonesia yang terpercaya apalagi menyangkut bisnis yang Kamu jalankan. Bukannya untung malah buntung. Demikian tips memilih jasa seo berkualitas dari Saya. Semoga bermanfaat.


pict edited by rekblogging

1 comments so far

Jadi menurut Anda yang berkualitas dan terbaik dmana yah?


EmoticonEmoticon