Tuesday, July 10, 2018

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com - Kali ini mengenai Zoteromedia.com lagi, Saya pernah mereview mengenai Zotermoedia yang merupakan PPC dan CPM Premium Indonesia. Waktu itu Saya mereview mengenai hal umum tentang Zoteromedia.com. Karena waktu itu jasa layanan iklan ini masih tergolong baru. Dan kini penyedia iklan lokal asli Indonesia ini hampir menginjak umur satu tahun. 

zoteromedia review iklan


Kali ini Saya akan mereview dari sudut pandang advertiser yaitu pasang iklan murah di Zoteromedia.com. Tidak hanya publisher iklan saja yang ingin mendapatkan keuntungan dari sebuah iklan. Seorang ads publisher tentu ingin mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah dari hasil tayangan iklan di blog mereaka bukan? Jelas iya, Semakin mahal PPC (Pay Per Click) sebuah iklan dan semakin banyak orang yang mengklik iklan maka semakin besar pula kemungkinan mendapatkan penghasilan yang besar. Apalagi ketika banyak orang yang mengunjungi blog Kita dengan metode iklan CPM maka akan sangat mungkin mendapatkan hasil lebih.

Baca juga : Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

Lalu bagaimana dengan advertiser? Meskipun PPC sebuah iklan cukup tinggi, bukan berarti untuk menjadi pemasang iklan juga harus membayar mahal agar iklan mereka bisa tayang. Karena kebijakan dari zoteromediacom berbeda dengan adsense yang lainnya. Sebagai advertiser, Kamu bisa mengatur sendiri harga perklik setiap iklan Kamu (custom price). Jadi bukan pihak perusahaanlah yang mengatur berapa harga atau nilai sebuah iklan. Meskipun begitu dapat memasang iklan murah, pengelola layanan iklan zoteromedia pun tetap membatasi kebijakan nilai klik iklan mulai dari Rp500/klik bahkan bisa lebih apabila sang pengiklan memberikan harga yang cukup tinggi. Bagus bukan untuk sebuah alternatif adsense selain google adsense. Untuk produk lokal tidak begitu rendah bukan nilai PPC Indoensia ?

Amankah menggunakan layanan Zoteromedia.com?


Banyak orang berfikir bahwa produk lokal tidak lebih bagus dari luar negeri yang sudah mempunyai nama besar. Meskipun perusahaan ini tergolong baru bahkan belum mencapai satu tahun di tahun 2018 ini, tetapi tdak kalah dengan penyedia iklan besar lain seperti google adword, mgid, adnow, dan lainnya. Maka tak perlu kuatir jika Kamu ingin menggunakan jasa ini untuk memasang iklan. Karena perusahaan ini sudah dipercaya dan terbukti aman tidak scam baik untuk publisher maupun advertiser.


Apa Keunggulan pasang iklan di Zoteromedia.com?


Sebagai orang memampangkan iklan memakai layanan Zoteromedia, tentu perlu mengetahui terlebih dahulu apa layanan yang diberikan oleh pihak perusahaan. Kita patut mempertimbangkan jenis jasa mereka apakah sesuai dengan konten yang Kita miliki atau tidak. Selain itu perlu juga menimbang antara keunggulan memasang iklan di zoteromedia dengan stus yang lain. Bandingkan dari segi jangkauan publisher, harga (ekonmis), kemudahan, variasi iklan, metode pembayaran, dan masih banyak lagi faktor lain.

Analoginya bisa saja pemasangan iklan di situs lain mahal tetapi hasil atau jangkauan publisher tidak sesuai yang Kita harapkan. Tentunya kan sebagai seorang pengiklan ingin produk atau jasa yang ditawarkan dapat laku. Maka dari itu banyak faktor untuk memilih jasa penyedia iklan. Nah di sini Zoteromedia.com dalam situsnya memberikan layanan yang mempunyai keunggulan sebagai berikut:

pasang iklan di zoteromedia.com


#1 Iklan
Dapat memasang iklan banner atau teks dengan banyak ukuran seperti 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90. Tetapi dengan batasan materi iklan dengan ketentuan tidak boleh memasang iklan yang di dalamnya mengandung unsur pornografi, dan perjudian. Dan semua iklan muncul tanpa ada batas waktu. Selain itu iklan akan aktif di semua publisher selama saldo masih mencukupi. Namun Kamu tidak dapat membuat iklan jika saldo kosong. Sampai saat ini zoteromediacom tidak hanya menggunakan sistem PPC namun juga CPM dan refarral.

review zoteromedia


#2 Harga iklan
Biaya pemasangan iklan di zoteromedia tebilang murah dengan minimal deposit hanya sebesar Rp 25.000 dan Kamu bisa memasang sebanyak mungkin jenis iklan dengan ukuran beragam tentunya dengan saldo yang mencukupi. Ketika Kamu akan menaruh iklan, Kamu dapat mengatur sendiri harga per klik setiap iklan. Namun pihak Zoteromedia membatasi dengan minimal nilai klik iklan teks sebesar Rp.500 dan iklan banner Rp.600. Dengan kata lain tidak ada yang dirugikan antara publihser maupun advertiser.

ppc dan cpm zoteromedia indonesia


#3 Produk dalam negeri
Ya benar, jasa penyedia iklan ini buatan Indonesia, tepatnya di Pekanbaru. Tentunya dengan adanya penyedia iklan lokal akan lebih mudah dan cepat dalam bertransaksi ketika melakukan pembayaran.

Sebagai seorang blogger khususnya Blogger Indonesia sepatutnya perlu mencoba jasa penyedia iklan yang satu ini selain google adsense . Ini bisa menjadi alternatif iklan bahkan bisa juga disandingkan dengan iklan google. Sehingga bisa mendapatkan penghasilan lebih dengan memasang iklan dari dua penyedia ads.

Baca juga : Alternatif Google Adsense Terbukti Membayar


Pasang Iklan Murah ya di Zoteromedia.com

Memang Saya akui saat ini pihak zoteromedia sedang gencar-gencarnya melakukan berbagai promosi untuk menjangkau lebih luas publisher Indonesia. Karena memang usia berdirinya masih terbilang baru, jadi wajar saja mereka melakukan ekspansi agar banyak orang mengenal dan memakai jasanya. Seperti yang Saya bilang sebelumnya, zoteromedia pada saat artikel ini di tulis merupakan penyedia iklan yang terpercaya dan terbukti membayar (tidak scam). Dengan catatan lain halnya jika sewaktu-waktu perusahaan tersebut bangkrut atau mempunyai masalah internal yang menyebabkan tidak dapat dilanjutkannya kembali jasa mereka.

Dengan dibuatnya artikel ini artinya Saya ikut membantu dalam mempromosikan layanan jasa iklan buatan Indonesia. Maka dari itu harusnya Kita bangga dengan produk lokal Kita. Yuk mari pasang iklan murah di zoteromedia.com atau ikut menjadi publisher sehingga dapat melebarkan jaungkan ke seluruh Indonesia bahkan Internasional.


EmoticonEmoticon