Thursday, February 8, 2018

BEOhoster.com Web Hosting dan Domain Murah Berkualitas

BEOhoster.com Web Hosting dan Domain Murah Berkualitas - Memiliki hosting sendiri dengan cara menyewa di penyedia jasa web hosting menjadi nilai tambah bagi seorang blogger karena dapat menyimpan file data yang berharga dari blog sendiri sehingga terlihat lebih profesional dan berkualitas tanpa embe-embel platform lain seperti blogger. Sudah pasti orang akan memilih domain hosting murah dengan kualitas yang baik pula. Karena jika membeli layanan web hosting yang asal-asalan maka sewaktu-waktu blog atau website mu akan down dan itu akan merugikanmu. Apalagi jika sudah memiliki visitor yang cukup banyak, tidak mau kan mengecewakan pengunjung yang setia berkunjung ke blog  Kamu? Maka dari itu BEOhoster.com web hosting dan domain murah berkualitas hadir sebagai penyedia jasa web hosting terpercaya dengan performa maksimal.

Kali ini Saya akan review mengenai jasa web hosting di Indonesia yaitu BEOhoster.com. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui penyedia hosting satu ini, maka dari itu akan sedikit Saya review mengenai produk-produk hosting, pelayanannya, dan sebaik apa sih dari pada penyedia hosting yang lainnya? Mari simak ulasan mengenai BEOhoster  sebagai salah satu layanan web hosting dan domain murah yang tentunya berkualitas.

beohostercom kontes


Beohoster.com adalah sebuah perusahaan jasa layanan hosting dan domain di Indonesia. Jasa yang ditawarkan cukup bersaing dengan sewa hosting lainnya di Indonesia karena memberikan harga yang relatif murah tetapi tetap berkualitas. Yang Saya ketahui dari webnya, mereka berkomitmen penuh kepada semua pelanggannya untuk memberikan hosting terbaik dan membantu pelanggannya. Mungkin Kamu ragu untuk membeli hosting di sebuah penyedia hosting karena takut mahal atau produk yang tidak memuaskan, nah di sini jangan khawtir, banyak jenis paket web hosting dan domain murah dan terjangkau yang siap di beli.


Perlu diketahui terlebih dahulu berikut kelebihan memakai hosting di BEOhoster

  • Kecepatan hosting yang super cepat
  • Garansi mencapai 99,8%
  • Garansi uang kembali dalam 30 hari
  • Semua web hosting mendapatkan 1 domain gratis
  • Free site builder and advanced security scanner

Benarkah web hosting dan domainnya murah dan berkualitas?


beohoster domain berkualitas

Banyak pilihan yang ditawarkan oleh beohoster mulai dari hosting murah sampai domain murah juga ada. Tetapi di sini tidak bisa membeli domain saja, harus dengan hostingnya. Lihat saja, hosting paling murah hanya 5000 per bulan. atau setara dengan 60000 per tahun.

Berikut pilihan paket web hosting di beohoster

Standar Hosting
  • Standar A dengan harga 5000/bulan
  • Standar B dengan harga 10000/bulan
  • Standar C dengan harga 15000/bulan
Profesional Hosting
  • Profesional A dengan harga 20000/bulan
  • Profesional B dengan harga 35000/bulan
  • Profesional C dengan harga 50000/bulan
Advanced Hosting
  • Advanced A dengan harga 100000/bulan
  • Advanced B dengan harga 150000/bulan
  • Advanced C dengan harga 200000/bulan
Tentunya tiap hosting tersebut memiliki ukuran berbeda-beda semakin mahal semakin mewah.


Fasilitas apa saja yang didapat jika membeli hosting di beohoster?


Migrasi hosting gratis tanpa penambahan biaya lagi. Ketika ingin memindahkan website ke hosting yang baru dapat dilakukan tanpa pembebanan biaya lagi. Hosting yang diberikan juga menggunakan server handal, jadi jangan takut lagi web down karena server yang jelek. Selain itu mudah untuk instal web tanpa repot dengan sekali klik. Selain itu juga mendapatkan e-commerce shop carts yang ingin menjalankan bisnis online dan email akun. 

Mengapa memilih Beohoster.com?


beohoster web hosting berkualitas


Layanan yang diberikan profesional dengan full control domain panel dan memiliki data center cukup baik. Layanan hostingnya baik dengan domain yang murah dan aktivasinya cepat. Dan juga membuka layanan jasa pembuatan web design murah. Terlebih lagi support pelayanan 24 jam tiap hari dengan respon admin cepat ketika Kita ingin menanyakan sebuah produk atau mengalami masalah ketika proses membuat web. 

Bisa juga menghubungi beohoster melalui kontak ini 085265505358 atau info@beohoster.com 
Bagaimana? Kepikiran untuk membeli hosting di BEOhoster? Intinya pintar-pintarlah memilih layanan web hosting yang bagus dan sesuaikan dengan budget maupun bisnis yang dikerjakan.Tetapi perlu juga mencoba produk di sini dengan melihat review yang positif dari BEOhoster.com web hosting dan domain murah berkualitas.

4 comments

Wah bagus nie,, saya belum coba ke TKP ahh siapa tau bagus dan ada promo free nya hee

Wah perlu dicoba ini buat referensi


EmoticonEmoticon