Sunday, November 10, 2019

Coba Gunakan Kasir Online yang Bisa Menguntungkan Bisnis Kamu

Coba Gunakan Kasir Online yang  Bisa Menguntungkan Bisnis Kamu - Perkembangan teknologi sekarang ini sangatlah cepat, terlebih lagi dengan adanya internet yang memudahkan kita mendapatkan informasi secara cepat. Hal ini dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya sejalan dengan teknologi yang semakin maju.

pengusaha sukses gunakan kasir pintar


Jika dulu para pelaku bisnis masih menggunakan cara lama, sekarang ini sudah banyak pebisnis mengedepankan teknologi dalam menjalankan bisnisnya. Contohnya seperti laporan bisnis, sekarang ini kamu dapat mengkases laporan atau catatan bisnis mu secara online hanya lewat PC atau smartphone.

Dengan adanya teknologi, muncul aplikasi yang sangat membantu para pengusaha yaitu adanya kasir online. Sekarang ini sudah banyak para pelaku usaha yang menggunakan kasir online ketimbang offline karena sadar banyaknya manfaat yang diberikan. Tentunya sebagai pengusaha sukses akan memilih strategi yang benar-benar menguntungkan bisnisnya.

Tentunya sudah banyak sekali aplikasi kasir pintar sekarang ini. Kali ini Rek Blogging akan mengulas mengenai salah satu aplikasi kasir online Indonesia yang berbasis cloud. Penasaran?


Pawoon, Aplikasi Kasir Online Indonesia


Pernahkah kamu mendengarnya sebelumnya? Pawoon ini merupakan layanan kasir online dan manajemen restoran yang berdiri sejak 2014 melalui program Ideabox Batch 2. Pawoon ini tentunya memiliki beberapa fitur dan keunggulan yang memudahkan kamu dalam menjalankan bisnis. Apa saja keunggulan yang terdapat di Pawoon ini?

Point of Sale atau POS merupakan aplikasi kasir pintar yang tentunya mudah digunakan dan lebih praktis. Kamu bisa menggunakannya dimana saja dan kapan saja, bahkan tanpa menggunakan internet. Dengan menggunakan aplikasi kasir, maka waktu pelayanan pun juga semakin cepat dan tentunya akan mengurangi kesalahan dalam hal pencatatan yang biasa terjadi jika dilakukan manual.

Kasir online juga bisa menjadi salah satu cara branding bisnis dan ini akan meningkatkan awareness. Dengan teknologi yang lebih modern tentunya akan memberikan pengalaman pelanggan yang bernilai positif karena terlihat lebih profesional.

Selain itu, di aplikasi Pawoon, kamu dapat melihat laporan penjualan secara lengkap mulai dari harga pokok produksi sampai besar laba yang didapat tanpa harus susah-susah menghitung secara manual. Kamu juga dapat mengelola stock yang kamu miliki. Misal kamu memiliki cabang, salah satu cabangmu kehabisan stock. Kamu bisa melakukan transfer stock dari cabang lainnya. Harga setiap cabang pun dapat dibuat berbeda-beda sesuai keinginan mu melalui aplikasi Pawoon ini.

Untuk masalah manajemen pelanggan, kamu dapat mencatat pelanggan yang setia selalu berbelanja di tokomu, dan bahkan kamu dapat menganalisa produk apa yang menjadi tren penjualan melalui pelanggan yang terdata di aplikasi.

Tentunya dengan adanya kasir pintar ini akan memudahkan dan membuat praktis bisnis Kamu. Bisa dibandingkan bagaimana jika kamu menggunakan aplikasi kasir online ini dengan jika kamu menggunakan pencatatan secara manual? 

1 comments so far

Ayo pakai software toko GRATISSSS "MiniMart" !!!!!

Software GRATISSSS "MiniMart" merupakan software kontrol stok sederhana yang bisa dipakai untuk toko konvensional (offline), seperti toko kelontong, bangunan, listrik, aksesoris HP, spare-part motor, dll

Silahkan download langsung software GRATISSSS "MiniMart" di sini :

https://helloyud.blogspot.co.id/2016/12/aplikasi-pertokoan-minimart.html


EmoticonEmoticon