Sunday, November 17, 2019

Apa Saja Fitur dan Keuntungan Menggunakan Internet Banking HSBC?

Apa Saja Fitur dan Keuntungan Menggunakan Internet Banking HSBC? - Di zaman yang sudah serba modern ini melakukan kegiatan lebih mudah karena adanya internet. Terlebih lagi sebagian masyarakat sudah banyak yang menggunakan smartphone. Munculnya layanan internet banking dan mobile banking menjadikan smartphone tidak hanya sebagai sumber hiburan dan alat komunikasi. Yang tadinya harus bolak-balik ke ATM untuk transfer uang, cek saldo tabungan atau mungkin pinjaman uang cepat buat kamu yang benar-benar butuh uang dalam keadaan darurat, maka dengan adanya internet banking lebih memudahkan kamu tanpa harus keluar mencari ATM. 

fitur internet banking hsbc


Hampir semua bank di Indonesia memiliki layanan online internet banking, sejalan dengan perkembangan teknologi khususnya e-commerce. Tentunya setiap bank memiliki internet banking dengan fitur dan keunggulannya masing-masing. Misalnya saja Internet Banking dari HSBC Indonesia. Bagi kamu yang menjadi nasabah bank HSBC Indonesia sebaiknya juga mengaktifkan layanan internet bankingnya karena tentunya akan memudahkan kamu dalam transaksi perbankan. 


Apa Keunggulan Internet Banking HSBC?


#1. Internet Banking HSBC itu Mudah

Transfer dana dari rekening HSBC cukup mudah secara real-time (waktu cepat dan pada saat itu juga) dari seluruh dunia menggunakan Global Transfer. Di lain itu kamu juga dapat transfer ke berbagai bank di Indonesia lewat RTGS (Real Time Gross Settlement), SKN (Sistem Kliring Nasional), dan Telegraphic Transfer. Tentunya kamu dapat memantau dan mengelola rekening HSBC semisal cek saldo atau detail transaksi di berbagai negara dengan single login lewat Global View. Membuka dan mengelola Deposito Valuta Asing dan berjangka pun menjadi lebih mudah. 


#2. Internet Banking HSBC itu Bebas

Kamu juga bisa berinvestasi reksadana lewat internet banking HSBC tanpa harus ke cabang. Di HSBC, kamu dapat memilih bebas reksadana online sesuai dengan kebutuhanmu dengan nilai pembelian yang lebih rendah. 


#3. Internet Banking HSBC itu Aman dan Nyaman

Kamu tidak perlu lagi cek secara manual transaksi yang ada di rekeningmu karena fitur Internet Banking HSBC ini akan ada SMS notifikasi ketika ada transaksi di rekeningmu. Kamu juga bisa membayar tagihanmu lewat internet banking ini. Internet Banking ini mendukung pembayaran telepon pasca bayar (Telkomsel, Indosat, XL, Telkom), dan HSBC Credit Card serta HSBC Flexi Credit. Kamu juga bisa melakukan pembelian pulsa untuk provider Indosat, Telkomsel, dan XL.


Berikut beberapa fitur terbaru yang ada di Internet Banking HSBC
  1. Transfer berbagai bank secara real-time
  2. Pembelian Pulsa untuk Provider Telkomsel, Indosat, XL
  3. Pembayaran Telepon Pasca Bayar untuk Provider Telkomsel, Indosat, XL, Telkom Flexi
  4. Pembayaran Telkom PSTN
  5. Pembayaran Kartu Kredit HSBC dan Personal Loan
  6. Pembayaran TV Kabel (Telkomvision / Transvision
  7. New Internet Banking Limit
  8. Top Up Saldo e-wallet
Oh iya, kamu dapat mendaftar internet banking HSBC ini secara online loh, lewat website HSBC. Nah mungkin bagi nasabah HSBC yang belum memakai internet banking, mulai sekarang bisa langsung mendaftar dan rasakan fitur keunggulannya dalam transaksi perbankan. Demikian artikel dari rekblogging, apabila ada yang ditanyakan bisa tinggalkan komentar.

1 comments so far


EmoticonEmoticon