Thursday, February 20, 2020

Inilah Kelebihan Hp Vivo Y91 Murah dengan Fitur Berkelas

Inilah Kelebihan Hp Vivo Y91 Murah dengan Fitur Berkelas - Vivo menjadi salah satu merk smartphone yang merajai pasaran Indonesia saat ini. Setelah sukses meluncurkan seri Vivo Y95, produsen asal Tiongkok ini kembali memperkenalkan Hp Vivo Y91 murah. Secara tampilan, ponsel pintar ini memiliki desain yang hampir serupa dengan V11. Namun begitu harga yang ditawarkan lebih ramah kantong. Tentu saja komponen yang tertanam didalamnya tidak setinggi spek Vivo V11. Namun Anda tak perlu risau, karena Vivo Y91 spesifikasi juga sangat mumpuni. Untuk urusan komunikasi, akses sosial media, bahkan fotografi, smartphone ini sangat bisa diandalkan.

fitur smartphone vivo y91


Meski dibanderol dengan harga yang murah sekitar 2 jutaan, handphone ini memiliki performa yang bagus. Hp Vivo Y91 murah memang dirancang bagi Anda yang membutuhkan gadget multifungsi namun dengan dana yang terbatas. Sudah banyak pengguna yang puas dengan kinerja ponsel ini. Akan tetapi bagi gamer, smartphone ini tidak direkomendasikan karena tidak dibekali dengan fitur Gyroscope. Selain itu RAMnya hanya 2 GB, jadi akan sedikit lambat saat melakukan aktivitas multitasking.

5 Kelebihan Vivo Y91 yang Sangat Mengesankan


Vivo Y91 harga diluncurkan pada akhir tahun 2018. Vivo menyasar generasi milenial saat ini dengan menghadirkan smartphone berkelas namun tidak menguras budget. Dengan dimensi 155,1 x 75,1 x 8,3 mm dan bobot 163 gram saja, ponsel ini sangat nyaman digenggaman dan mudah dibawa kemana-mana. Ukurannya pun cukup besar yaitu 6,2 inci, sangat memudahkan pengoperasian. Tidak hanya unggul dari tampilan luarnya saja, ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh handphone Vivo Y91. Beberapa diantaranya adalah:


#1. Menggunakan chipset generasi terbaru

Hp Vivo Y91 murah dibekali dengan prosesor generasi terbaru yaitu Snapdragon 439. Meski chipset ini termasuk kelas menengah, namun teknologi yang diusungnya sangat canggih. Seri ini dibangun dengan fabrikasi 12 nanometer. Jadi meski kelasnya tidak begitu tinggi, tapi performanya tetap tangguh dan lebih hamat pemakaian daya.


#2. Baterai tahan lama

Bila dibandingkan dengan harga Hp Vivo Y93, memang smartphone ini lebih murah. Meski begitu kapasitas baterai yang tertanam didalamnya sangat besar. Vivo Y91 dibekali dengan baterai dengan daya sebesar 4030 mAh. Dengan daya yang sangat besar ini, Anda tak perlu khawatir akan kehabisan baterai. Namun sayangnya, produk ini tidak dibekali dengan fitur fastcharging. Jadi membutuhkan banyak waktu untuk proses pengisian. Anda bisa mengakalinya dengan mengisi daya pada malam hari ketika tidur. Jadi saat bangun, handphone Anda sudah terisi penuh.


#3. Ada slot memori eksternal

Anda pasti kurang puas dengan ROM yang terdapat pada harga hp Vivo Y91 bekas. Ya, ruang internalnya hanya 16 GB saja. Tapi Anda masih bisa menyimpan banyak foto, video, maupun file lainnya dengan menambahkan memori internal. Pada Vivo seri Y91, tersedia slot memori eksternal yang bisa Anda ekspansi sampai 256 GB.


#4. Dual camera super keren

Gambar yang dihasilkan oleh smartphone ini pun tak kalah memukaunya. Perpaduan antara dua kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP mampu menciptakan foto dengan efek bokeh yang keren.


#5. Desain modern

Harga Vivo Y91 ram 3gb memang lebih terjangkau daripada Vivo V11. Namun desain yang disajikan tak kalah modern. Dengan model yang trendi dan berkelas, Vivo Y91 memang memiliki tampilan yang mirip dengan V11. Layar yang disematkan sudah mengusung teknologi ultra all screen. Kesan premium yang dihadirkan membuat produk ini terlihat lebih mahal dari harga sebenarnya.


Meski memiliki banyak kelebihan, namun ponsel pintar ini juga tak luput dari kritik dari para konsumen. Salah satunya adalah absennya fitur fast charging yang membuat pengisian baterai menjadi lebih lama. Selain itu RAM yang ditanamkan didalam smartphone tersebut hanya 2 GB saja. Tentu saja ini bukan kabar baik sebab dengan RAM yang tak begitu besar bisa menghambat aktivitas multitasking.

Hp Vivo Y91 murah sangat sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya. Ponsel ini bukanlah kelas menengah ke atas, jadi performanya tidaklah tinggi. Namun bagi Anda yang mencari smartphone dengan desain modern dan fitur terkini, Vivo Y91 sangat direkomendasikan. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, beli saja secara online di website Bhinneka, toko gadget termurah dan terlengkap saat ini.


EmoticonEmoticon