Wednesday, February 26, 2020

Mau Telepon Murah ke Luar Negeri? Ini Caranya

Mau Telepon Murah ke Luar Negeri? Ini Caranya - Kebutuhan komunikasi tidak hanya penting bagi lingkup dalam negeri namun juga luar negeri. Saat ini masih banyak masyarakat yang kesulitan untuk berkomunikasi dengan sanak keluarga atau rekan bisnis di luar negeri karena adanya keterbatasan waktu dan biaya ketika menelfon.

paket nelpon ke luar negeri


Untuk menjawab permasalahan tersebut, saat ini Smartfren hadir dengan tambahan layanan roaming international yang sangat menguntungkan. Dengan menggunakan layanan ini, Anda tentu bisa berkomunikasi dengan lebih lancar dan juga hemat. Namun sebelum bisa menggunakannya, Anda harus kenal terlebih dahulu dengan syarat serta tahap pengisian formulir layanan international dari smartfren.

Apa Saja Syarat yang Dibutuhkan?


Untuk bisa mendaftar layanan panggilan international dengan menggunakan SLI dari smartfren, maka ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Paket nelpon ke luar negeri dari smartfren sendiri mewajibkan para penggunanya untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. 
Tahap Pengisian Formulir Layanan International

Baca juga: Ingin Cari Apartemen? Yuk Coba Tips Ini

Setelah mengetahui syarat yang diberikan oleh pihak operator, maka Anda sudah bisa melakukan tahap pengisian formulir untuk mendaftar layanan roaming international yang dihadirkan oleh smartfren. Beberapa tahap yang harus dilakukan antara lain:

  1. Lakukan pendaftaran melalui galeri atau gerai Smartfren terdekat di kota Anda. Pihak petugas nantinya akan mengarahkan Anda untuk mengisi formulir aplikasi.
  2. Lakukan pembayaran tagihan melalui kartu kredit auto debit.
  3. Setelah selesai melakukan pembayaran, maka Anda tidak akan dikenakan biaya lagi untuk mengaktivasi paket nelfon ke luar negeri.

Lalu Bagaimana Jika Ingin Mengganti Kartu untuk Mendapatkan Layanan Roaming?


Selain mendaftar langsung untuk bisa mendapatkan layanan roaming, Anda juga bisa mengganti kartu yang semula menggunakan layanan LTE menjadi layanan international roaming. Caranya juga cukup mudah dan bisa dilakukan di gerai smartfren. Anda juga tidak perlu khawatir karena proses penggantian kartu tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Untuk mendapatkan berbagai paket roaming international yang menarik, Anda bisa mengunjungi website https://www.smartfren.com/. Ada banyak sekali pilihan paket layanan international yang bisa dipilih sesuai dengan negara tujuan destinasi Anda.

Kunjungi website ini untuk mendapatkan beragam bonus dan diskon menarik sehingga biaya yang Anda keluarkan untuk melakukan panggilan ke luar negeri bisa lebih murah.


EmoticonEmoticon