Monday, July 17, 2017

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Cepat Menghasilkan

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Cepat Menghasilkan - Mencari uang di internet menjadi salah satu alternatif sekaligus tantangan karena membutuhkan kerja keras yang tidak sedikit untuk menekuninya. Perkembangan zaman merubah pola pikir sederhana menjadi ide kreatif untuk memulai usaha. Bisnis internet menjadi incaran karena mangsa pasarnya yang relatif stabil. Dengan adanya e-marketing kita dapat menghasilkan uang dari internet.

Cara menhasilkan uang di internet

Ada banyak pilihan yang bisa Kamu kerjakan, mulai dari cara sederhana sampai yang membutuhkan keuletan. Bagaimana cara mendapat uang tambahan dari internet? Simak di bawah ini.


1. Mendapatkan uang dari blogging


Dunia blogging menjadi daya tarik tersendiri. Banyak orang yang terjun ke sini karena menjadi salah satu pundi-pundi rupiah. Kenapa begitu? Ya tentunya Kamu bisa memonetisasi blog dengan berbagai cara, misalnya dengan menjadi publisher iklan sehingga mendapatkan pay out dari hasil klik iklan tersebut.

Bisa juga dengan menjual produk yang berkaitan dengan blog misalnya seperti ebook. Menjadi seorang kontributor artikel dari sebuah webaite juga bisa menambah penghasilan uang dari internet. Dengan menjadi kontributor juga bisa mendongkrak blog Kamu karena mendapat backlink dari web tersebut. Banyak sekali ladang untuk memanen uang di blogger ini. Itulah kenapa sekarang ini blog memiliki banyak peminat.


2. Mendapatkan uang dari afiliasi


Apa itu afiliasi? afiliasi dalam konteks internet marketing adalah pemasaran suatu produk melalui kerjasama antara dua individu atau perusahaan. Bisnis afiliasi ini kerap sekali disandingkan dengan mereka yang mempunyai blog. Biasanya syarat blog harus mempunyai trafik pengunjung yang tinggi. 

Cara kerja afiliasi ini dengan menanamkan link yanga menuju ke web penjual produk. Jika pengunjung blog meng klik lalu membeli produk tersebut, maka Kamu mendapatkan komisi. Banyak sekali toko online di Indonesia yang menyediakan program tersebut seperti
  • afiliasi bukalapak
  • afiliasi tokopedia
  • afiliasi lazada
  • afiliasi blibli

3. Mendapatkan uang dari toko online


Bisnis toko online cocok bagi Kamu yang mempunyai modal besar. Di dalamnya Kamu bisa menjual barang secara online tanpa harus bertatap muka dengan pembeli. Barang yang dijual bisa dari milikmu sendiri atau orang lain yang memasangkan iklannya di website mu. 

Menjadi reseller atau dropshipper juga mempunyai peluang lebih besar untuk mendapat keuntungan. Sekarang ini banyak situs toko online yang sukses di Indonesia. Jadi, cara ini menjadi peluang besar untuk cepat kaya.


4. Mendapatkan uang dari aplikasi android


Ternyata dengan membuat aplikasi android bisa juga mendapat uang. Dengan mepublikasikan aplikasi ke andorid market seperti google play store akan diberikan komisi. Tidak hanya sampai disitu, Kamu bisa memasang iklan dari google adsense di app andorid. Berbeda dengan adsense biasanya, untuk menampilkan iklan di aplikasi versi mobile membutuhkan akun 

Admob yang khusus untuk smartphone. Secara sederhananya Admob ini google adsense khusus mobile. Jika pemakai app meng klik atau menonton tayangan iklan dari aplikasi maka Kamu mendapatkan imbalan uang. Nantinya uang tersebut dikumpulkan untuk pay out dengan jumlah uang yang ditentukan.


5. Mendapat uang dari creator video


Salah satu ladang dari creator video adalah youtube. Banyak orang yang mengupload konten videonya ke youtube sehingga bisa ditonton oleh semua orang. Video bisa berupa vlog, review produk, main game, atau yang lainnya. Jika konten menarik maka banyak yang menonton, menyukai, dan subscribe chanelmu. 

Youtube akan membayarmu saat video atau subscribermu mencapai batas tertentu. Google adsense juga bisa ditayangkan sebelum videomu diputar sehingga Kamu mempunyai peluang lagi untuk menghasilkan duit. Tetapi terdapat beberapa persyaratan jika ingin menampilkan konten adsense.


6. Program Afiliasi


Kamu juga bisa mencoba tawaran program afiliasi platform dr.cash. Dr.cash merupakan sebuah platform program afiliasi berbasis CPA terbesar di dunia. Dr.cash fokus pada kategori kesehatan dan kecantikan (health & beauty).

Webmaster atau marketer yang bergabung dengan dr.cash, bisa memilih produk dan mulai mengiklankannya. Webmaster atau marketer akan memperoleh komisi ketika prospek penjualan produk dari dr.cash mengalami pertumbuhan.

Besaran komisi pada Affiliate Marketing dr.cash ini ditetapkan langsung oleh pihak pengiklan. Saat ini, dr.cash sedikitnya menyediakan lebih dari 2400 penawaran pada program afiliasi.
Terkait pembayaran, dr.cash menerapkan payout minimum sebesar $50 lewat paypal dan paxum. Dan minimum payout sekitar $1500 untuk transfer melalui bank. Cari tahu detailnya dengan bergabung di dr.cash!

Demikian beberapa cara yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari internet yang katanya cepat menghasilkan.


EmoticonEmoticon