Saturday, July 13, 2019

Referensi Blog untuk Pemula Seputar Teknologi dan Internet

Referensi Blog untuk Pemula Seputar Teknologi dan Internet - Kali ini rekblogging akan berbagai referensi nih untuk kalian semua sahabat rekblogging. Apa itu? Nih Saya kasih tahu salah satu referensi untuk kalian semua tentang salah satu blog. Blog  seperti apa sih? Kok kayaknya "wow" banget. Nih buat kalian yang suka dengan dunia teknologi dan juga internet ada referensi blog untuk pemula berbagi informasi seputar bisnis, teknologi komputer, dan juga jaringan.

referensi blog untuk pemula


Penasaran bukan? Saya sengaja kasih alamat blog nya di akhir agar kalian baca terlebi dahulu ulasan dari Saya. hehe...


Apa yang dibahas di Blog tersebut hingga bisa menjadi referensi?


Bisa dibilang blog ini belum lama dibuat tapi konsistensinya dalam update informasi boleh diacungi jempol. Sebenarnya dalam blog ini tdak hanya membahas seputar teknologi dan internet saja, masih ada beberapa kategori atau niche yang bisa Kamu baca artikelnya. Nah, apa saja sih kategori yang ada dalam blog tersebut? Berikut penjelasannya.

#1. Komputer

Dalam kategori Computer Kamu dapat belajar mengenai segala hal tentang komputer seperti teknologi komputer dan perkembangannya, sejarahnya, elemen-elemen komputer, bahkan jaringan komputer. Eh tapi tunggu dulu, jika Kamu klik kategori Computer ternyata belum ada artikelnya sama sekali, tapi jangan kecewa dulu dong ya. Ke depannya kategori ini akan diisi artikel-artikel menarik mengenai teknologi komputer, yang pastinya informasi tentang komputer yang Kamu butuhkan ada di sana.


#2. Smartphone

Dalam kategori Smartphone kalian akan mendapatkan informasi seputar smartphone secara lengkap. Di sini Kamu juga bisa mencari rekomendasi smartphone yang cocok untuk dirimu, sehingga Kamu dapat menimbang terlebih dahulu smartphone apa yang bagus sebelum membelinya. Untuk itu jangan ketinggalan artikel di kategori smartphone ini.


#3. Network

Kategori Network atau Jaringan ini berisi artikel mengenai perangkat lunak komputer seperti jaringan mikrotik dan sebagainya. Jaringan mikroptik ini dapat mengubah komputer menjadi router network. Banyak sekali hal yang di bahas dari kaetogir network ini nantinya.


#4. Google Adsense

Pasti para blogger banyak yang mencari tahu tentang google adsense bukan? Ya, di blog Saya Rekblogging ini juga menyajikan artikel mengenai segala hal tentang google adsense. Nah blog yang Saya referensi kan ini juga membahas tentang adsense, dan tak kalah lengkapnya. Bagi kalian yang ingin menjadi publisher adsense, patut membaca artikel tentang google adsense terlebih dahulu. Mulai dari sistemnya, cara mendaftar, dan tips n trik nya.


#5. SEO

Kategori SEO ini juga tidak asing lagi bagi kalangan blogger, pasalnya seorang blogger dituntut untuk membuat artikel yang SEO Friendly. Bagi kalian yang belum tahu apa itu artikel SEO bisa membaca artikel Saya Optimasi SEO On Page. Bukan wajib sih, tapi disarankan untuk membaca artikel kiat-kiat menulis SEO agar artikel yang Kita buat mendapat peringkat baik di Google, sehingga banyak orang yang melihat dan membaca artikel Kita karena berada di halaman teratas Google.


#6. Sejarah

Bagi Kamu yang suka membaca artikel sejarah, ada kategori sejarah yang berisikan artikel mengenai kejadian sejarah masalalu. Tidak hanya sejarah Indonesia saja, tetapi juga sejarah dunia. Mungkin Kamu akan menemukana artikel sejarah yang tidak banyak dibahas di portal online lainnya.


#7. Cerita Rakyat

Bisa dibilang kategori Cerita Rakyat ini sebagai selingan membaca ketika Kamu sedang penat, atau mungkin jika Kamu sedang mencari cerita-cerita legenda rakyat, dapat Kamu cari di kategori ini karena banyak cerita-cerita rakyat dari nusantara.


#8. Tutorial

Dalam kategori Tutorial ini menyajikan berbagai macam tutorial yang mungkin Kamu cari. Tapi entah kenapa ketika artikel ini publish, kategori tersebut belum terdapat artikelnya. Mungkin untuk kedepannya akan ada artikel-artikel tutorial yang menarik. Tunggu saja tanggal mainnya. hehe...



Apa Nama Blognya?


Penasaran kan? Mungkin Kamu bisa menerka-nerka terlebih dahulu apa nama blog yang mungkin cocok dengan kategori dalam blog tersebut. Apa sama dengan nama ownernya, atau nama lainnya.

Jadi nama blognya adalah WWW.JANGANHERAN.COM, jangan heran ya kalau nama blog nya seperti itu hehe... Mungkin kedengarannya aneh, tapi cocok dengan kategori di atas. Bagi kalian yang ingin mencari referensi blog untuk pemula berbagi informasi online seputar bisnis, komputer, jaringan, dan lainnya bisa langsung kunjungi ke alamat web lengkapnya.

This Is The Newest Post

1 comments so far


EmoticonEmoticon