Tuesday, July 14, 2020

Pantas Citra Kirana Wangi, Pakai Royale Soklin sih!

Pantas Citra Kirana Wangi, Pakai Royale Soklin sih! - Gadis sampul beberapa tahun yang lalu adalah ajang pencarian bakat bergengsi di dunia modeling. Banyak artis ternama yang lahir dari ajang kontes dalam dunia permodelan satu ini, salah satunya adalah Citra Kirana. Citra Kirana mengikuti seleksi gadis sampul dan berhasil menjadi finalis di tahun 2007. Dari situlah Citra Kirana mulai mengepakkan sayapnya di dunia entertainment alias dunia hiburan. Didukung dengan paras yang cantik dan support penuh dari keluarga besar, membuat Citra Kirana mantap menapaki karir di dunia show biz.

royale soklin parfum series


Saat ini Citra Kirana lebih dikenal sebagai aktris peran. Sepak terjangnya di dunia seni peran semakin diakui setelah berhasil membintangi sinteron dengan episode terlama dan waktu tayang terlama yaitu sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Berperan sebagai Rumanah, Citra Kirana pun identik dengan sosok wanita berhijab. Fans base dari sinetron inipun memiliki banyak anggota, uniknya fans base ini adalah fans base Citra Kirana atau kerap disapa Ciki sebagai sosok Rumanah. Berakhirnya sinetron ini di tahun 2017 tidak lantas membuat Ciki puas, terakhir Ciki terjun ke dunia film dan mengambil bagian dari film berjudul Twivortiare yang rilis di tahun 2019.

Tahun 2019 sendiri merupakan tahun keramat bagi Ciki, di tahun tersebut Ciki mengambil keputusan besar untuk mengenakan hijab dan melepas masa lajangnya. Citra Kirana hijab selepas umroh, keputusannya ini diambil untuk memantapkan jalan hijrah dan menjadi pribadi yang lebih baik. Tak lama berselang, Citra Kirana pun resmi dipersunting oleh Rezky Adhitya. Rejeki dalam bentuk jodoh yang sangat disyukuri oleh Ciki.

Sosok Ciki yang jauh dari pemberitaan miring dan karirnya yang gemilang di dunia hiburan sangat cocok untuk menjadi seorang brand ambassador. Salah satu produk yang berhasil meminang Citra Kirana adalah royale soklin parfum series. Parfum ini memiliki karakter aroma yang sesuai dengan Ciki, yakni positif, tangguh, lembut nan elegan. Aroma royale soklin ini membuat Citra Kirana wangi sepanjang hari walaupun aktivitas keartisannya padat. Wangi yang membangkitkan semangat untuk lebih baik!


EmoticonEmoticon