Thursday, February 11, 2021

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Terjangkau

 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Terjangkau - Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini tidak hanya ponsel saja yang menjadi smartphone, TV pun sekarang sudah menjadi Smart TV. Saat ini sudah banyak orang yang memilih menonton TV dengan Smart TV. Sudah banyak yang menjual Smart TV dengan harga yang beragam serta memiliki performa tinggi. Mereknya seperti Sony, Samsung, LG, dan lainnya. Smart TV ini tidak hanya untuk menonton acara saja, tetapi bisa digunakan juga untuk browsing internet, menonton youtube, sampai menonton layanan berlangganan. Untuk kamu yang ingin memiliki Smart TV, berikut di bawah ini beberapa rekomendasi Smart TV terbaik yang bisa kamu miliki.


rekomendasi smart tv terbaik



5 Pilihan Smart TV Terbaik untuk Kamu



1. Xiaomi Mi TV 4A 32”

Xiaomi TV Terbaik


Xiaomi tidak ketinggalan untuk ikut meramaikan pasar Smart TV dengan produk ini. Xiaomi Mi TV 4A sudah terintegrasi dengan berbagai konten berlangganan sampai 700 ribu jam. Tidak hanya itu, karena berbasis Android kamu dapat bermain game di Smart TV ini. Kamu hanya tinggal menghubungkan controller via bluetooth untuk memudahkan bermain. Remote-nya juga cukup sederhana dan mudah dioperasikan. Untuk harga Xiaomi Mi TV 4A ini dibanderol sekitar Rp 2 juta.



2. Changhong L40G5i Smart TV LED 40”

Smart TV Changhong


Perusahaan elektronik asal China ini dikenal sering meperoduksi produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. L40G5i merupakan salah satu Smart TV berukuran 40 inci keluaran Changhong yang sudah memakai resolusi layar high definition. Bezel-nya pun sangat minim membuat tampilan layar terasa begitu lebar dan luas. TV ini diciptakan dengan fitur power saving technologies, membuat konsumsi energi yang digunakan menjadi lebih sedikit. Untuk harga Changhong L40G5i ini dibanderol sekitar Rp 3 juta sampai Rp 4 juta.



3. Coocoaa 32S3A12G 32”

Coocoaa 32S3A12G 32  Smart TV


Smart TV Coocoaa 32S3A12G berbasis Android versi 4.4 ini bisa dihubungkan dengan Wi-Fi atau kabel LAN. Dengan Smart TV ini, kamu dapat streaming video dan musik serta bisa bermain game Android. TV dengan desain yang ramping dan modern. Smart TV LED ini mempunyai resolusi gambar HD yang dilengkapi dengan fitur Built in DVB-T/T2 yang berfungsi untuk menangkap siaran TV digital secara otomatis. Untuk harga Coocoaa 32S3A12G ini dibanderol sekitar Rp 2 juta.



4. Toshiba 32L5650 Smart LED TV 32”

Toshiba 32L5650 Smart LED TV 32


Perusahaan Jepang, Toshiba, yang telah berdiri sejak 1875 ini meluncurkan smart TV LED yang ramah bagi pengguna dan mudah dioperasikan. Semua itu karena fitur quick & easy smart connection dan ditambah dengan user interface yang sedemikan rupa dalam balutan one-push button. Hal tersebut juga memungkinkan kamu untuk mengakses Web Browser, YouTube, App Store dan Screen Mirroring dengan cepat dan mudah. Smart TV Toshiba ini juga memiliki keluaran suara speaker yang kencang. Namun, kelemahannya yaitu mengonsumsi daya yang cukup besar. Untuk harganya ini dibanderol sekitar Rp 2 juta saja.



5. Samsung J4303 Flat Smart HD 32”

Samsung J4303 Flat Smart HD 32


Smart TV ini memiliki konsep Flat Smart TV 32inch. Samsung menggunakan algoritama khusus untuk meningkatkan kualitas gambar beresolusi 1366x768 piksel, ini supaya warna lebih beragam. Hal itu membuat penggunanya semakin nyaman untuk menonton video streaming, membaca berita, dan bahkan bisa melakukan akses sosial media. Dapat melakukan transfer data dengan mudah melalui port USB 2.0. Untuk harga Samsung J4303 ini dibanderol sekitar Rp 2 juta sampai Rp 3 juta.



EmoticonEmoticon