Wednesday, June 30, 2021

4 Keuntungan Menggunakan Aplikasi BPR, Kamu Wajib Punya!

Keuntungan Menggunakan Aplikasi BPR, Kamu Wajib Punya! - Halo teman rekblogging, Aplikasi BPR merupakan salah satu alat yang memudahkan pengusaha atau perusahaan untuk mengelola keuangannya. Mulai dari tabungan dan deposito, pinjaman, akunting hingga pelaporan BI dan OJK, semua terintegrasi dengan baik melalui aplikasi ini. 


keuntungan aplikasi BPR


Mau transfer atau mencairkan dana, sistem di aplikasi BPR terintegrasi secara realtime sehingga kamu bisa lebih mudah melakukan pengontrolan. Buat kamu yang masih merasa ragu untuk menggunakan aplikasi BPR, di bawah ini ada beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan nantinya.


Baca juga: Pengertian, Jenis, dan Cara Memulai Investasi.



4 Keuntungan Aplikasi BPR, Kamu Pasti Tertarik!



Diluncurkannya aplikasi BPR ini bertujuan untuk memudahkan nasabah mengakses layanan BPR. Kenapa mudah, karena dalam aplikasi sudah terdapat API yang sudah terhubung dengan sistem, selain itu juga terdapat modul terdiri dari empat kategori yaitu tabungan, pinjaman, akunting, dan pelaporan BI serta OJK. 

1. Berteknologi Canggih


Aplikasi BPR sudah dibekali dengan sistem yang canggih dan tentu saja modern sehingga kamu bisa lebih mudah terhubung dengan beberapa fitur seperti :


Tabungan dan Deposito

Pada fitur tabungan dan deposito ini, aplikasi bisa mengintegrasikan kamu pada tabungan biasa, berjangka, deposito dengan sistem Automatic Roll Over (ARO) ataupun tidak.


Pinjaman

Di fasilitas pinjaman ini, kamu juga bisa mengakses beberapa hal seperti pembayaran dengan autodebet, restruktur hingga  manajemen jaminan.


Akunting 

Fitur akunting adalah hal yang utama dalam sebuah aplikasi keuangan. Nah, dengan fitur ini, maka kamu akan mendapat laporan langsung mengenai jurnal dari semua transaksi yang ada,   laporan tentang neraca dan laba rugi hingga konsolidasi & rekonsiliasi.


Pelaporan Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Kejuangan (OJK)

Terakhir, dengan aplikasi BPR, maka kamu sudah bisa mendapat terintegrasi langsung dengan SLIK dan Apolo.



2. Mudah untuk Mengelola Tabungan Dari Para Nasabah


Aplikasi BPR secara otomatis terhubung dengan API sehingga membuat sistem selalu berjalan optimal. Aplikasi juga terhubung dengan berbagai macam virtual account bank sehingga nasabah BPR bisa  unrtk menyetor uang ke rekening BPRnya dengan memanfaatkan transfer dari channel elektronik bank apapun.


Tidak hanya berhenti pada itu saja, mau mencairkan dana ke akun bank lain juga menjadi jauh lebih mudah. Nasabah BPR kamu tentunya bisa mencairkan dana yang berasal dari akun BPR ke rekening manapun.



3. Aplikasi Real Time


Semua transaksi yang ada di aplikasi BRI dijamin realtime. Semua proses transaksi akan tercatat secara otomatis di sistem sehingga kamu bisa dengan mudah melakukan monitoring pada setiap akun nasabah kamu. Laporan juga bisa dilihat seketika tanpa harus menunggu hari untuk berakhir. Kapanpun mau melihat laporan, kamu bisa mengaksesnya kapan saja. 



4. Aksebilitas Tanpa Batas


Aplikasi BPR akan memudahkan proses integrasi akun dengan berbagai aplikasi dan sistem lainnya yang dirasa perlu untuk saling terhubung. Contohnya adalah ATM, Internet Banking hingga cloud.


Kamu yang membutuhkan alat untuk menunjang pengelolaan akun BPR kamu, mengapa tidak manfaatkan saja aplikasi yang ada? Daftar segera aplikasi BPR atau bisa juga dengan mengunjungi website invelli.




EmoticonEmoticon