Monday, July 5, 2021

Apa Saja Faskes Yang Ada di SehatQ?

 Apa Saja Faskes Yang Ada di SehatQ? - Tidak asing bukan mendengar kata "SehatQ" ? Bisa dibilang platform kesehatan digital ini sudah cukup terkenal di kalangan milenial bahkan juga mereka-mereka yang berumur. Coba deh kamu search tentang artikel kesehatan atau perihal konsultasi online di internet, pasti akan muncul SehatQ. Tidak hanya melalui website, SehatQ juga mempunyai layanan aplikasi yang bisa di download lewat playstore atau appstore.

Betapa beruntungnya jika kamu tahu mengenai layanan kesehatan berbasis digital ini. Dengan adanya SehatQ ini tentunya akan memudahkan setiap orang terkait masalah kesehatan. Tindak hanya memberikan informasi terkait kesehatan, tetapi juga bisa berkonsultasi langsung secara online dengan dokter yang terdaftar di SehatQ. Tentunya kamu bisa memilih dokter yang menurutmu cocok dengan kebutuhan dan keinginanmu. Ketika kamu tidak bisa pergi ke rumah sakit atau klinik maka bisa mencari alternatif melalui layanan yang ada di SehatQ ini.

Apa hanya bisa berkonsultasi online aja? Tidak, kamu juga bisa kok membuat janji dan menentukan jadwal kapan akan bertemu. Tinggal pilih saja mau di rumah sakit mana dengan dokter siapa dan kapan akan bertemu. Memangnya layanan kesehatan di SehatQ sudah mencakup di seluruh Indonesia? Oh jangan salah, fasilitas kesehatan yang ada bisa dibilang lengkap. Hampir di setiap kota ada.



Fasilitas Kesehatan Apa Saja Yang Ada di SehatQ?


Ketika kamu akan berobat, sudah pasti yang dipertimbangkan adalah fasilitas kesehatan yang memang menjadi preferensi kamu. Entah itu karena fasilitasnya yang lengkap, pelayanan yang baik, atau adanya dokter yang cocok dengan kebutuhanmu. Di SehatQ memiliki 6 fasilitas kesehatan yang bisa kamu jadikan rujukan.

Berikut beberapa jenis fasilitas kesehatan yang ada di layanan kesehatan digital SehatQ:



1. Rumah Sakit

Rumah sakit merupakan fasilitas pelayanan kesehatan perorangan yang menyediakan rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat. Pelayanan fasilitas kesehatan di rumah sakit disediakan tenaga medis profesional seperti dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lainnya. 


2. Klinik

3. Puskesmas

4. Klinik Kulit dan Kecantikan

5. Laboratorium

6. Klinik Gigi


Mencari Faskes Menjadi Mudah Melalui SehatQ


Tidak cuma fitur konsultasi daring, kamu bisa mencari faskes dari tingkat pratama sampai klinik spesialis. Melalui SehatQ, kamu bisa mengetahui layanan faskes yang tersedia sehingga lebih efisien tanpa harus datang ke tempat faskes yang dituju. Sia-sia bukan, jika sudah datang, tetapi layanan yang dibutuhkan tidak tersedia.





EmoticonEmoticon