Saturday, July 24, 2021

Tips Memilih Handphone Samsung Terbaik Keluaran 2021

 Tips Memilih Handphone Samsung Terbaik Keluaran 2021 - Memang tidak dapat dipungkiri bahwa Samsung menjadi salah satu brand ponsel ternama yang ada di Indonesia. Dimana produknya sendiri terkenal dengan kualitas yang bagus dan selalu inovatif. Banyak konsumen Indonesia yang mempercayakan ponsel yang mereka gunakan dengan Samsung ini. Apalagi produknya juga sangat banyak dan beragam. Mulai dari yang ditujukan untuk segmen entry level sampai dengan high end semuanya ada. Sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.


tips_memilih hp samsung terbaik



Rekomendasi Handphone Samsung Terbaik Keluaran 2021


Di tahun 2021 ini Samsung juga merilis beberapa produk terbarunya ke pasaran. Tipe-tipe produk terbaru tersebut pastinya dapat kamu jadikan sebagai pertimbangan jika ingin berganti smartphone baru, berikut ini diantaranya, yaitu:

  1. Samsung Galaxy A22, baru saja meluncur Juni 2021 lalu, ponsel yang satu ini sudah banyak dilirik oleh masyarakat, karena memiliki tampilan atau desain yang sangat kekinian. Ia juga menyisipkan banyak keunggulan diberbagai segi, mulai dari jeroan sampai dengan kameranya.
  2. Samsung Galaxy M62, M series juga termasuk produk terbaik keluaran Samsung dengan harga masih ramah di kantong. Produk yang satu ini rilis April 2021 lalu dan langsung membesutkan kamera 64 MP di bagian belakang dan kapasitas baterai tak main-main mencapai 7000 mAH.
  3. Samsung Galaxy A32, Rilis pada Maret tahun ini, produk ini punya desain yang sangat elegan, dengan 3 buah kamera belakang dan warna-warna cantik juga kekinian. Ia hadir dengan layar berukuran 6,5 inchi. Dijual dengan harga sebesar 3,8 juta rupiah.
  4. Samsung Galaxy A52, rilis berbarengan dengan Galaxy A32 produk yang satu ini memiliki spesifikasi yang lebih unggu, begitu juga dengan harganya yang memang lebih mahal. Dengan jeroan yang handal, dukungan kamera berkualitas dan juga fitur-fitur kekinian untuk menjamin kenyamanan kamu dalam menggunakannya.
  5. Samsung Galaxy A72, dijual dengan harga 5 jutaan rupiah smartphone ini memang punya segudang keunggulan yang ditawarkannya. Chipset handal, dibekali dengan baterai yang berkapasitas 5000 mAH dan juga kamera yang mumpuni menjadi nilai lebihnya. Ia mulai dirilis pada Maret 2021 lalu.



Tips Memilih Smartphone Samsung Terbaru


Untuk mendapatkan handphone Samsung terbaik  dan juga terbaru, maka berikut ini ada beberapa tipsnya bagi kamu, yaitu:
  1. Sesuaikan dengan budget, pastinya harga akan menjadi pertimbangan utama bagi kamu, karena berkaitan dengan kondisi keuangan yang dimiliki bukan. Untuk itu maka harus melihat isi kantong terlebih dahulu, sesuaikan dengan ponsel yang memang menjadi incaran.
  2. Pertimbangkan spesifikasinya, spesifikasi memang penting untuk dilihat karena berhubungan dengan keunggulan produk tersebut. kamu juga bisa mengenal secara lebih mendetail mengenai produk yang diinginkan lewat spesifikasinya tersebut. Sehingga memang penting sekali bagi kamu dalam mengecek dan membaca secara keseluruhan spesifikasinya.
  3. Utamakan membeli di toko resminya, karena sekarang ini jika dilihat ada banyak sekali produk replika yang dijual di pasaran. Sehingga jika kamu ingin jaminan barang yang dibeli tersebut asli, alangkah baiknya untuk membeli di gerai resmi dari Samsung sehingga tidak tertipu.



Itulah setidaknya beberapa tips yang dapat diikuti jika seandainya kamu ingin membeli handphone Samsung terbaik. Apalagi ponsel pada dasarnya sudah menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat di era modern seperti sekarang ini. Karena ia mendukung komunikasi, hiburan dan juga akses informasi menjadi jauh lebih mudah. Jadi pastikan untuk menggunakan yang terbaik.


EmoticonEmoticon