Wednesday, August 21, 2019

Apa yang Menjadikan Samsung seri Galaxy Note 10+ Spesial?

Apa yang Menjadikan Samsung seri Galaxy Note 10 Spesial? - Pada tahun 2019 ini Samsung mengeluarkan smartphone seri terbarunya yaitu Galaxy Note 10. Berbeda dengan seri Galaxy Note sebelumnya. Galaxy Note 10 ini terdapat dua varian pilihan yaitu Galaxy Note 10 (standar) dan Galaxy Note 10+ (Plus).

fitur spesial samsung note 10


Nyatanya secara tidak langsung, Samsung memberikan pilihan jaringan antara LTE dengan 5G. Sehingga nantinya terdapat empat varian yang masing-masing tipe bisa memilih antara menggunakan jaringan LTE atau yang sudah mendukung jaringan 5G. Seperti yang sudah - sudah, varian "plus" ini merupakan versi lengkapnya dari yang standar. Bagi Kamu yang ingin memiliki smartphone samsung spesifikasi tinggi, pilihlah Samsung Galaxy Note 10+ daripada Samsung Galaxy Note 10.

Apa yang membuat seri Note 10 Plus ini Spesial?


Terdapat beberapa peningkatan spesifikasi di Samsung Note 10+ ini ketimbang samsung note 10 standar. Bagian yang terlihat jelas yaitu pada layarnya yang lebih besar dengan selisih 0,5 inch. Lantas Bagaimana dengan spesifikasi bagian-bagian lainnya? Berikut ini spesifikasi gahar dari Samsung Galaxy Note 10+ yang menjadi pesaing Huawei Mate 30 Pro.


1. Desain Body dan Layar yang Nyaman


layar samsung note 10 plus


Sebagai smartphone flasgship dengan ukuran layar 6,8 inci dengan resolusi layar 3040x1440 piksel ditambah dengan panel Dynamic AMOLED membuat semakin nyaman. Desain layarnya pun sudah Infinity-O sehingga rasio layarnya lebih besar menjadi 19:9. Keunggulan lainnya dari seri Note 10 ini dengan adanya stylus S Pen.

Jika dulu Samsung menanamkan pemindai sidik jari di bawah kamera belakang, berbeda dengan seri Note 10 ini. Pemindai sidik jari ini berada di dalam layar. Sehingga tidak memakan banyak tempat. Dengan desain yang tipis dan bagian belakang body yang lebih mengkilap ketimbang Note 10 standart menjadi keunggulan tersendiri. Terlebih di bagian belakang hanya terdapat kamera dan juga LED Flash saja.


2. Kapasitas Baterai yang Powerfull


Untuk menunjang peforma yang powerfull, dibutuhkan juga daya baterai yang mumpuni. Sehingga aktivitas bermain HP-mu tidak terganggu. Untuk Samsung Galaxy Note 10+ sendiri memiliki kapasitas baterai sebesar 4.300 mAh, lebih besar daripada Samsung Galaxy Note 10 yang hanya dibekali baterai sebesar 3.500 mAh. Di dalam seri Note 10 ini juga dibekali dengan fitur super fast charging yang dapat mengisi baterai secara penuh hanya dalam 30 menit. Untuk samsung note 10 sebesar 25W dan note 10 plus sebesar 45 W.


3. Kapasitas Memori yang Infinity


Jika Galaxy Note 10 memiliki dua varian yaitu RAM 8 GB dan 12 GB dengan memori internal 256 GB tanpa microSD, berbeda dengan Note 10 Plus yang memiliki varian RAM 12 GB dengan memori internal 256 dan 512 GB yang dapat ditambah dengan microSD mencapai 1 TB. Kapasitas memorinya seperti laptop bukan? Ini kenapa Saya bilang Samsung Note 10 Plus ini memiliki memori yang infinity. Kamu dapat menyimpan file mu dalam jumlah besar tanpa takut memori tidak mencukupi.

Di lain hal, samsung juga menamamkan chipset Octa-core Exynos 9825 (7nm) untuk pasar di Indonesia. Tentunya chipset ini merupakan chipset dengan kelas unggulan di pabriknya.


4. Memiliki Kamera dan Segudang Fitur Canggih


kamera note 10 plus


Posisi kamera belakang pada seri Note 10 ini berada di bagian kiri dengan arah vertikal dengan jumlah sebanyak 4 kamera pada Note 10 Plus. Untuk kamera belakangnya sendiri dibekali dengan ultra wide 16 MP f2.2 (123 derajat), kamera wide angle 12 MP, 2PD AF f1.5 /f2.4 OIS (77 derajat), telephoto 12 MP f2.1 OIS (45 derajat), dan juga tambahan kamera sensor ToF untuk memindai kedalaman objek.

Nah demikian itu ulasan mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 10 Plus, tentunya Note 10 Plus ini memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan pendahulunya yakni Note 10. Dari 4 fitur spesial yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 10 Plus di atas, mana yang membuatmu tertarik untuk memilikinya?


EmoticonEmoticon