Sunday, October 3, 2021

Jasa Backlink Murah Tetapi Tetap Berkualitas

 Jasa Backlink Murah Tetapi Tetap Berkualitas - Hampir semua blogger menerapkan SEO. Tidak jarang mereka yang awam mulai belajar mengenal SEO. Jika kamu serius menekuni dunia blog , Search Engine Optimization cukup penting sebagai penunjang performa blog. SEO bisa menjadi branding seorang blogger agar dikenal luas oleh banyak orang. Sudah banyak tahu bahwa SEO dibagi menjadi dua yaitu SEO onpage dan off page. Tetapi kebanyakan orang terfokus pada SEO onpage  saja, padahal SEO offpage sama pentingnya juga. Selain optimasi kata kunci, link building juga menjadi salah satu teknik untuk menaikkan artikel ke halaman pertama google.

Dikarenakan keterbatasan, biasanya ada yang menggunakan jasa seo sebagai cara lain. Tetapi kamu juga harus berani bayar mahal karena sebanding dengan hasil yang mereka berikan. Salah satu alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan jasa backlink. Yap, jasa backlink memberikan solusi bagi kamu untuk mendapatkan backlink berkualitas. Backlink adalah tautan dari website lain mengarah ke halaman website yang dituju dengan tujuan untuk meningkatkan authority dan peringkat website tersebut di mesin pencari. Dengan kata lain backlink sendiri menjadi salah satu faktor penting dalam SEO.



Bagaimana Memilih Jasa Backlink yang Berkualitas?


Perlu digaris bawahi bahwa menanamkan backlink ke blog kamu tidak boleh asal-asalan karena tidak semua backlink berkualitas. Jangan dipikir dengan memberikan banyak backlink akan membuat authority blog kamu juga akan naik. Jangan mengutamakan kuantitas tetapi kualitas. Biasanya backlink yang memiliki kualitas baik berasal dari website dengan authority tinggi baik di mata mesin pencari maupun pengunjung.

Pilihlah jasa backlink berkualitas sehingga apa yang didapatkan sesuai dengan yang diharapkan. Lalu bagaimana kita bisa tahu jika orang tersebut menjual backlink berkualitas? Berikut panduannya:


1. Backlink Harus Memiliki Relevansi yang Baik

Relevansi backlink yang dimaksud ketika halaman yang tertaut memiliki hubungan yang relevan dengan halaman yang dituju. Paling tidak memiliki niche yang sama. Artinya ketika artikel kamu membicarakan tentang internet marketing, berarti backlink yang diberikan juga harus berhubungan dengan itu. Tidak nyambung jika website yang diberikan backlink malah seputar kecantikan.


2. Bersedia Menganalisa Website

Sebuah jasa backlink yang baik tidak hanya sekadar menanamkan backlink pada website klien tetapi juga wajib menganalisa website tersebut. Kenapa? Hal ini penting dilakukan di awal untuk mengetahui backlink apa yang seharusnya diberikan tergantung kata kunci dan niche blog. Tentunya hal ini membuat hasil dari backlink lebih optimal. Pastikan juga, jika mereka tidak memberikan biaya tambahan untuk layanan ini karena biasanya sudah menjadi satu kesatuan.


3. Kejelasan Harga Jasa Backlink


Ketika ingin memilih jasa backlink yang diinginkan sebaiknya lihatlah bagaimana mereka menentukan harga jasa. Pastikan harga yang dipatok masih rasional.


EmoticonEmoticon