Saturday, July 16, 2022

3 Rekomendasi Mobil Harga 100 Juta Terbaik

3 Rekomendasi Mobil Harga 100 Juta Terbaik - Keinginan membeli mobil adalah impian semua orang. Tapi 100 juta bisa dapat apa? Berikut rekomendasinya!


mobil bekas baru

Sebagai pekerja, mobil adalah salah satu kebutuhan penting untuk penunjang aktivitas. Dengan mobil, kita tidak perlu repot-repot untuk mengejar jam operasional transportasi umum sebab kita bisa atur sendiri waktu berangkat ke kantor. Namun membeli mobil sepertinya menjadi sebuah tantangan bagi pekerja dengan penghasilan sedikit. Mencari kendaraan sesuai budget terkadang membuat bingung. Tetapi semakin berkembang pesatnya kendaraan, kini banyak sekali mobil dibanderol dengan harga yang ramah di kantong yang biasa dikenal dengan Low Cost Green Car (LCGC). Sehingga membeli mobil kini sudah lebih mudah.


Baca juga: Tips Aman Beli Mobil via Online


Bila budget kamu tipis, berikut daftar mobil baru harga 100 jutaan yang bisa kamu pilih jadi mobil impianmu!



1. Toyota Agya

Mobil jajaran kelas LCGC yang paling digemari pengendara city car. Bodinya yang kecil namun tetap terlihat sporty seakan memikat. Toyota Agya pertama rilis tahun 2013 dan hingga kini sudah mengeluarkan berbagai varian. Selain banyak diminati oleh anak muda, Toyota Agya juga bisa menjadi pilihanmu jika ingin membeli mobil seharga 100 jutaan. 


Toyota Agya sudah banyak melakukan perubahan semenjak pertama dirilis. Kini mobil ini memiliki varian mesin berkapasitas 1.0L dan 1.2L dengan teknologi DOHC. Selain itu mobil ini juga irit dan ramah lingkungan karena menggunakan teknologi Electronic Fuel Injection (EFI). Mobil ramah lingkungan ini dibanderol mulai dari 144 jutaan untuk variasi 1.0L dan mulai dari 149-170 jutaan untuk variasi 1.2L.



2. Daihatsu Ayla

Bagai pinang dibelah dua, Daihatsu Ayla hadir dengan spesifikasi yang cukup mirip dengan kembarannya Toyota Agya. Daihatsu Ayla dikenal sebagai mobil LCGC termurah di kelasnya namun fitur-fitur yang ditawarkannya patut diacungi jempol. Murahnya harga mobil Ayla, tidak mengurangi kenyamanan saat berkendara.


Interiornya yang didominasi warna hitam masih memberikan kesan elegan. Kursi jok kekiniannya dapat memberikan kenyamanan. Selain itu Ayla memiliki fitur keselamatan ABS dan EBD, serta dual SRS Airbag. Dari segi eksterior, Daihatsu Ayla memiliki grille yang bisa memberikan kesan sporty pada mobil.


Mesin yang digunakan juga tidak terlalu berbeda dari Toyota Agya. Sama-sama memiliki mesin dengan kapasitas 1.0L dan 1.2L, yang membedakan hanya dari sisi harga. Daihatsu Ayla dibanderol dengan harga mulai dari 103-137 juta untuk varian 1.0L, dan mulai dari 135-161 juta untuk varian 1.2L.



3. Toyota Calya

Lagi-lagi dari Toyota, mobil ini hadir di tahun 2016 dengan jenis MPV yang harganya masih cocok di dompet. Selain memiliki 7 seater, Toyota Calya masuk ke dalam jajaran mobil LCGC yang berarti harganya murah dan irit bahan bakar. Selain murah, tetapi fiturnya tidak kaleng-kaleng pastinya. Sehingga fitur-fitur yang ditawarkannya membuat mobil ini masuk ke dalam rekomendasi mobil MPV terbaik di kelasnya.


Eksteriornya sudah banyak perkembangan dari Toyota Calya sebelumnya. Kini, versi terbarunya mengusung konsep sporty dan elegan, dengan front grille yang lebih besar dan berwarna dark chrome yang memberi ketegasan. Seluruh varian Toyota Calya memiliki mesin dengan kapasitas 1.197 cc yang berteknologi Dual VVT-i. Harga mobil ini dibanderol mulai dari 149 juta hingga 170 juta.


Ketiga pilihan mobil 100 jutaan ini bisa kamu dapatkan di SEVA. SEVA adalah platform beli mobil yang memberikanmu kemudahan dengan fitur-fiturnya yang tidak kalah menarik, seperti Instant Approval dan Kalkulator Pembiayaan. Tidak hanya mobil baru tetapi juga terdapat mobil bekas yang ramah dikantong.


Beli mobil? Ya di SEVA!



EmoticonEmoticon