Thursday, July 14, 2022

Sponsorship Untuk Masa Depan Anak Asmat

 Sponsorship Untuk Masa Depan Anak AsmatAnak Asmat termasuk salah satu anak-anak di Indonesia yang kurang beruntung. Seperti yang diketahui bahwa Suku Asmat sendiri, termasuk salah satu suku yang ada di Papua dengan kondisi yang sangat tertinggal dibandingkan dengan suku yang lainnya. Karena berbagai macam keterbatasan yang ada di daerah tersebut, aksesnya yang jauh serta kekurangan pangan yang sering kali mereka alami.


suku anak asmat


Tak jarang diantaranya anak asmat kelaparan, karena memang untuk kebutuhan hidup sendiri umumnya masyarakat Suku Asmat memang hanya mengandalkan dari hasil alam saja, mereka masih mencari makan dengan cara meramu dan juga berburu, sehingga di beberapa musim paceklik banyak diantaranya yang tidak dapat makan secara layak, apalagi anak-anak yang juga kekurangan nutrisi membuatnya mengalami busung lapar. Atas dasar tersebut ayo ikut serta dalam program sponsorship bagi mereka.

Sponsorship untuk anak-anak suku Asmat ini caranya cukup mudah, yaitu dengan bergabung lewat Wahana Visi Indonesia, berikut ini langkah-langkahnya, yaitu:

  1. Masuk ke situs resmi Wahana Visi Indonesia, di sana nantinya kamu akan menemukan beberapa macam program menarik yang mereka miliki, termasuk diantaranya adalah sponsorship ini.
  2. Kamu bisa membaca terlebih dahulu agaknya seperti apa program sponsorship tersebut, sehingga nantinya akan memiliki gambaran, jika sudah jelas dan cocok maka Kamu dapat mendaftarkan diri.
  3. Isi formulir untuk bergabung dalam program sponsorship, untuk bisa bergabung dalam program ini maka nantinya kamu akan diminta mengisi eform yang ada, seperti data diri dan sebagainya.
  4. Pilih sendiri anak yang akan kamu sponsori, program yang satu ini cukup menarik karena kamu sendiri dapat memilih siapa anak yang nantinya ingin diberikan sponsor, serta berapa lama jangka waktu pemberian sponsor untuk mereka, dapat disesuaikan dengan keinginan.
  5. kamu cukup meluangkan uang sebesar 200 ribu saja setiap bulannya untuk menjadi sponsor bagi mereka.
Sangat mudah bukan, ayo ikut meringankan penderitaan mereka dengan berdonasi serta menjadi sponsor anak. Program yang satu ini hanya dimiliki oleh Wahana Visi Indonesia.

1 comments so far

Anak papua juga masa depan Indonesia yang harus diperhatikan


EmoticonEmoticon