Saturday, June 16, 2018

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi - Kali ini Saya akan berbagi sedikit informasi menarik, bukan mengenai blog ataupun internet tetapi tentang konveksi seragam kerja. Konveksi ini terletak di Jakarta yaitu konveksi seragam kerja Jakarta Surewi. Untuk Kamu yang tertarik, bisa memesan seragam kerja di Surewi Wardrobe. Mulai dari seragam kerja lapangan, seragam kantor, seragam proyek, dan masih banyak lagi. Semakin penasaran kan mengenai konveksi SUREWI ini. Untuk lebih detailnya mari simak infonya mulai dari tempat konveksinya, kualitas produk dari surewi, dan yang terpenting adalah bagaimana cara memesan jika Kamu ingin membuat seragam kerja.

konveksi seragam kerja jakarta

Mengenal lebih dulu tentang konveksi


Apakah kalian sudah mengetahui mengenai konveksi sendiri? Apakah tau perbedaannya dengan penjahit biasa atau garmen ? Konfeksi atau lebih dikenal dengan konveksi adalah industri kecil sebagai tempat produksi atau pembuatan pakaian bahkan sablon. Biasanya mereka memproduksi seragam, jaket, celana, polo shirt, dan lainnya. Nah, yang membedakan dengan penjahit biasa dan garmen adalah skala produksinya.

Untuk penjahit biasa menggunakan alat jahit yang standar sehingga tidak dapat menghasilkan pakaian terlalu banyak hanya dibawah satu lusin (satu sampai lima buah). Untuk konveksi sendiri bisa dikatakan alat jahit yang digunakan lebih lengkap daripada penjahit rumahan. Hasil produksinya pun lebih besar kisaran 12-1000 buah.

Alatnya pun bermacam-macam seperti mesin jahit (tiap pekerjaan mempunyai mesin jahit sendiri misal mesin jahit high speed, mesin jahit obras benang 5, mesin jahit lubang kancing, mesin jahit pasang kancing, mesin jahit serba guna), ada juga mesin press kancing, mesin press uap, mesin potong, dan lan-lain.

Sedangkan garmen merupakan sebuah industri berskalab besar (pabrik) dalam pembuatan pakaian dengan kata lain meningkatkan nilai jual dari sebuah kain dalam bentuk baju dan sejenisnya. Jangan salah loh dengan tekstil. Biasanya pabrik garmen dapat memproduksi pakaian diatas 10000 buah dengan karyawan yang cukup banyak.

Pengerjaan baju atau seragam di konveksi dibuat keseluruhan oleh penjahit mulai dari pembuatan kerah, lengan, dan pemasangan kancing baju dan dilakukan berulang-ulang sampai target yang diinginkan tercapai.

Kenapa perlu membuat SERAGAM ?


Seragam digunakan sebagai identitas agar orang lain dan lingkungan sekitar mengetahui siapa Kita. Biasanya orang yang memakai seragam adalah mereka yang bekerja di perusahaan atau sebuah komunitas. Untuk menarik perhatian dan mudah dikenali. Selain itu, dengan adanya seragam, sebuah perusahaan dapat pula melakukan promosi bisnis melalu seragam kerja tersebut. Karena biasanya didalam seragam kerja terdapat identitas atau ciri dari sebuah perusahaan yang mudah dikenali. Tak dipungkiri pula dengan memakai seragam tentu membuat Kita terlihat lebih keren dan profesional.

Memakai seragam tentu punya kebanggaan sendiri dan memberikan citra baik perusahaan terhadap lingkungan luar. Dibuatnya sebuah seragam tentu mempunyai maksud sendiri. Menyatukan kekeluargaan antara anggota dengan satu identitas. Itulah pentingnya seragam.

Baca juga: Tips Memilih Seragam Kantor

Bagaimana jika Kamu kerja pabrik tetapi memakai pakaian bebas atau tidak menggunakan seragam? Tentunya lebih profesional berseragam kan? 

Tentang Surewi Wardrobe


Letaknya di Tangerang tidak membuat tempat konveksi ini hanya khusus di daerah itu. Pelanggan pun tidak datang dari lokal saja tetapi juga daerah sekitar seperti Jakarta. Surewi Wardrobe merupakan jasa konfeksi pakaian atau suplier seragam khususnya seragam kerja kantor, hotel, pabrik, tambang, karyawan, dan masih banyak lagi. Surewi Wardrobe menawarkan produk seragam kerja dengan kualitas baik dan harga yang bersaing dengan yang lainnya. Di sini Surewi tidak hanya menawarkan pembuatan seragam saja, tetapi juga dengan desain. Apabila diantara klien yang berencana membuat seragam tetapi bingung belum membuat desain maka tidak perlu kwatir. 

Selain itu Surewi Wardrobe juga menawarkan produk lainnya seperti : kemeja lengan pendek, kemeja lengan panjang, kemeja kombinasi, kemeja tambang, kemeja formal, poloshirt, T-shirt, celana panjang, celana pendek, celana cargo, jaket, jasket, topi, apron, dan masih banyak lagi. Jadi bukan hanya konveksi seragam kerja saja tetapi juga baju dan celana.

Tidak hanya melakukan branding offline tetapi konveksi seragam surewi juga melakukan promosi branding online lewat websitenya di www.surewi-seragam.com. Karena memang perlu diakui persaingan usaha konveksi terutama di kota besar seperti Jakarta sangatlah ketat.

Baca juga : Apa saja persiapan memulai bisnis online?

Contoh katalog seragam di Surewi Wardrobe. Untuk lebih jelasnya kunjungi situsnya www.surewi-seragam.com

seragam di surewi wardrobe


Bagaimana Kualitas Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi?


Mungkin bagi yang belum pernah memesan atau membuat pakaian di konfeksi CV. surewi tentu mengetahui bagaimana sih kualitas produksi mereka. Dan tentu Kamu pasti mempertimbangkan harga dan kualitasnya. Memang konveksi di Jakarta Tangerang tidaklah sedikit tetapi cobalah untuk menggunakan jasa konveksi dari Surewi Wardrobe ini karena telah berpengalaman bertahun-tahun melayani kebutuhan seragam tidak hanya di Jakarta tetapi seluruh Indonesia. Jangan ditanyakan lagi mengenai kualitas karena konveksi ini sudah mempunyai tempat produksi sendiri sehingga terjaga kualitasnya dan tentu harga bersaing. Apabila pesanan atau produk yang tidak sesuai maka Kamu bisa mengajukan komplain kepada pihak Surewi Wardrobe dan pihak Surewi akan bertanggungjawab atas kesalahan tersebut.

Untuk menghasilkan kemeja atau pakaian yang bagus, digunakan bahan kain American Drill, USA Drill, kain taipan, kain kanvas, kain katun, dan juga bisa menyesuaikan pesanan. Dalam perencanaan baju, sebelumnya dilakukan fitting(ukuran size) atau bisa juga dengan teknik talor made (ukur badan).

Cara memesan seragam di Surewi Wardrobe


1. Pilih desain seragam kerja yang Kamu akan order dengan jumlah seragam yang akan diorder dan kirimkan ke alamat email : surewiwardrobe@yahoo.com.

2. Pilih jenis kain yang akan Kamu pakai untuk seragam Kamu, jika masih bimbang dalam memilih kain seragam maka pihak Surewi akan membantu untuk memilihkan alternatif kain yang sesuai dengan kebutuhan Kamu. Untuk melihat katalog dan warna kain lihat website seragam surewi bagian katalog.

3. Pihak Surewi Wardrobe akan memberi rentang harga yang sesuai dengan desain, jenis bahan, jumlah order dan lama waktu pengerjaan sesuai kesepakatan.

4. Apabila harga sudah di setujui maka akan dibuatkan 1 contoh seragam sesuai dengan desain dan jenis bahan yang sudah disetujui, Contoh gratis maksimal satu kali revisi jika jadi order dan jika tidak jadi order maka akan dikenakan biaya contoh 3 kali harga penawaran harga.

5. Jika contoh seragam disetujui, maka proses selanjutnya adalah Kamu mengirimkan PO ke pihak surewi, setelah itu akan dikirimkan invoice DP sebesar 50 % dari total harga pesanan. 

6. Untuk proses produksi akan dilakukan setelah DP 50 % diterima dan waktu produksi terhitung pada saat DP di terima.

7. Proses produksi kurang lebih 3 minggu sampai 6 minggu tergantung dari tingkat kesulitan seragam dan jumlah order yang di pesan.

8. Setelah seragam selesai diproduksi, jika lokasi Kamu di area JABODETABEK maka akan langsung dikirimkan seragam pesanannya dan Kamu menyiapkan sisa pelunasan pembayaran seragam Kamu, Jika Kamu di luar JABODETABEK maka akan dikirimkan kepada Kamu foto seragam produksi dan Kamu melunasi sisa pembayaran kemudian akan dikirimkan seragam orderan Kamu melalui agen pengiriman.

9. Jika terjadi ketidaksesuaian pesanan seragam Kamu ( contoh yang sudah disetujui ) di karenakan kesalahan pihak konveksi surewi, pihak konveksi akan bertanggungjawab penuh atas kesalahan tersebut.

10. Diharapkan bisa menjalin kerjasama yang baik antara pihak konveksi seragam dengan klien.

Untuk informasi pemesanan : Telp: 021-7333240, SMS/WA: 0878-0800-8637, emal: surewiwardrobe@yahoo.com
Nah bagi Kamu yang tinggal di Tangerang atau sekitarnya bisa juga memesan langsung di konveksi seragam kerja jakarta Surewi. Berikut alamatnya Jl. Tanah Seratus No. 15, Sudimara Jaya, Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Demikian sedikit info mengenai konveksi seragam kerja, semoga bermanfaat. Selamat memesan dengan desain seragam yang keren-keren.


EmoticonEmoticon