Tuesday, February 12, 2019

Cara Mudah Share Postingan Instagram ke Instastory

Cara Mudah Share Postingan Instagram ke Instastory - Kali ini rekblogging akan membagikan tutorial bagaimana sih cara membagikan ulang postingan dari instagram ke instastory. Nah ini merupakan salah satu fitur yang bisa dibilang baru yaitu Share post to sotry Instagram. Asal kalian tahu untuk share postingan feed ke stories cukup mudah jika sudah tahu langkah-langkahnya.

membagikan postingan feed ke instagram story


Untuk apa instagram mengeluarkan fitur seperti ini? Nah fitur share post to story Instagram ini punya banyak manfaat loh. Kamu jadi bisa share informasi yang dirasa penting ke follower Kamu lewat instastory. Dengan fitur instastory ini juga sangat efektif untuk membagikan info secara cepat.


Selain itu Kamu dapat mempromosikan sebuah produk yang ada di postingan tanpa lagi upload melalu story instagram. Atau mungkin bisa juga memberi tahukan pada followermu jika ada postingan terbaru yang baru Kamu upload. Jadi kayak selebgram-selebgram gitu kan, mereka instastory post terbarunya agar followernya melihat dan memberikan feedback.

Cara Membagikan Postingan Feed ke Instagram Story


Berikut ini langkah-langkah yang harus diikuti untuk share feed ke IG stories.

#1. Buka akun instagram yang akan Kamu share postingannya. Kali ini Saya menggunakan postingan dari akun @pergihangout

membagikan postingan feed ke stories


#2. Klik postingan yang ingin Kamu bagikan ke instagram stories. Setelah itu klik ikon "pesawat kertas" yang letakknya di bawah foto.


sematkan post ig ke instastory



#3. Akan muncul halaman seperti ini, sama halnya akan membagikan ke direct message, Kamu juga bisa membagikan ke cerita Kamu. Pilih "tambahkan postingan ke cerita Anda".


cara share postingan ke instasotry



#4. Setelah itu akan masuk ke menu instagram story, sebelum membagikan cerita, Kamu dapat mengubah atau menambahkan tampilan dengan fitur yang ada.


repost postingan ke story instagram


#5. Kamu dapat mengubah tampilan dari post feednya dengan mengklik satu kali, untuk mengganti background Kamu dapat menyapu jarimu ke kiri di layar. Hasilnya akan seperti ini. Sekarang Kamu bisa membagikan ceritamu kepada teman-teman atau pengikutmu.


share post ke ig sotry

Orang lain dapat melihat postingan aslinya dengan cara tab post feed yang ada di storymu, mereka juga akan melihat siapa yang memposting foto tersebut. Jangan lupa tinggalkan komen di bawah ya. Bagi yang masih bingung bisa tanyakan juga di kolom komentar.


EmoticonEmoticon