Saturday, March 30, 2019

Cara Mencuci Wajah Pada Kulit Pria yang Benar

Cara Mencuci Wajah Pada Kulit Pria yang Benar - Tidak bisa dipungkiri jika seandainya penilaian pertama seseorang akan dilihat dari wajahnya, baru bagian yang lain seperti penampilan dan sejenisnya. Itulah mengapa penting bagi siapa saja untuk merawat kulit wajah dengan tepat, sehingga tampak bersih dan juga terbebas dari masalah, seperti diantaranya adalah jerawat. Rutinitas perawatan wajah ini tak hanya harus dilakukan oleh wanita saja, melainkan juga pria jika ingin tampil lebih menarik.

Mencuci Wajah dengan Nivea Men


Merawat Wajah: Mencucinya dengan Cara yang Benar


Perawatan wajah laki-laki sebenarnya terbilang jauh lebih sudah jika dibandingkan dengan wanita, juga tidak memakan banyak biaya, karena memang produk perawatan kulit untuk pria lebih sedikit dibandingkan dengan wanita. Hanya saja juga tidak boleh sembarangan karena salah-salah justru akan merusak kondisi wajah Anda. Termasuk salah satunya adalah dalam mencuci atau membersihkan wajah, tidak boleh dilakukan sembarangan. Berikut ini diantaranya cara yang tepat dalam membersihkan kulit pria, yaitu:

  1. Hanya gunakan produk sabun muka yang tepat, jangan khawatir karena sekarang ini di pasaran tak hanya produk sabun kulit untuk wanita saja yang ditawarkan, melainkan juga ada yang secara khusus untuk kaum adam, diantaranya adalah dari Nivea Men, diformulasikan secara khusus untuk kulit wajah pria yang pada dasarnya lebih tebal dibandingkan dengan wanita, mampu membersihkan hingga kedalam pori-pori.
  2. Rutin mencuci muka paling tidak 2 kali sehari, agar wajah tampak selalu bersih berseri, maka cucilah muka setidaknya 2 kali dalam sehari, hal ini sangat efektif untuk membuatnya menjadi lebih bersih dan juga sehat.
  3. Usahakan untuk menggunakan air hangat, apalagi bagi yang memiliki kulit wajah berjerawat, air hangat ini akan membuka pori-pori kulit dan efektif dalam membersihkan kotoran yang menumpuk di dalamnya, kemudian aplikasikan sabun dan bilas menggunakan air dingin untuk menutup pori-pori.
  4. Dalam kondisi yang masih setengah basah, sebaiknya aplikasikan pelembab setelah mencuci muka, karena hal ini sangat efektif untuk membuat pelembab terserap kedalam kulit.


Dapatkan produk pembersih wajah dari Nivea Men dengan mudah di pasaran, selain sabun muka juga ada produk deodorant hingga perawatan wajah lain.

2 comments

Mantul gan .

Visit enhaweb.blogspot.com

Setelah membaca artikel ini sekarang tau cara mencuci wajah yang benar. TErkadang kalau cuci muka asal asalan aja...sekarang udah tau yang benar gimana.


EmoticonEmoticon