Monday, August 12, 2019

Ini Dia 5 Kelebihan Vivo S1, Smartphone untuk Generasi Z

Ini Dia Kelebihan Vivo S1, Smartphone untuk Generasi Z - Generasi Z merupakan generasi yang lahir kisaran tahun 1995 sampai 2009 yang merupakan generasi setelah Generasi Milenial. Kecenderungan Generasi Z terhadap teknologi cukuplah besar. Bisa dibilang kecanduan dalam hal-hal baru. Terlebih setelah munculnya internet, membuat informasi dapat dicari dengan mudah. Semakin kesini banyak inovasi-inovasi teknologi yang bermunculan, salah satunya dalam bidang smartphone. Sudah tidak asing bukan jika hampir tiap bulan pasti ada saja merk smartphone yang mengeluarkan seri terbarunya. Ibarat kata nih, "Mati Satu Tumbuh Seribu". Ada smartphone yang kurang laku di pasaran, pasti ada gantinya yang baru.

Spesifikasi dan fitur Vivo S1


Vendor smartphone pasti akan mengikuti perkembangan teknologi dengan inovasinya, entah Kita tidak bisa menebak apa yang akan mereka buat. Mungkin saja nanti akan ada smartphone yang dioperasikan tanpa susah-susah memencet layar. Terbukti juga bahwa pangsa smartphone mengikuti permintaan pasar dengan spesifikasinya yang nggak dianggap enteng, misalnya dalam segi kamera, RAM, dan daya baterainya.

Untuk menyasar "Generasi Z" ini, Vivo akhirnya merilis Vivo S1 yang merupakan seri S pertamanya. Secara resmi Vivo telah meluncurkan seri S1 ini di Indonesia pada Juli lalu. Apa sih spesialnya HP Vivo S1 ini yang dianggap cocok untuk Generasi Z seperti kita-kita ini? Bisa Kamu lihat pada tagline yang sematkan "unlock your style" yang mengedepankan kesan stylish dengan tampilan yang lebih modern.

Keunggulan Smartphone Vivo S1


Jika Kamu memiliki smartphone pasti ingin yang fiturnya lengkap bukan? Untuk itu Vivo seri S1 ini menyematkan keunggulan atau kelebihan dibanding smartphone lainnya lho. Sudah menjadi perbincangan hangat di forum handphone android dan forum diskusi pengguna vivo mengenai keunggulan yang dimiliki smartphone Vivo kelas menengah ini. Berikut beberapa fitur keunggulan yang dimiliki oleh HP Vivo seri S1 ini.



1. Sreen Touch ID


Kamu akan merasakan sensasi yang berbeda ketika pertama kali membuka layar Vivo S1ini. Cukup dengan sekali sentuhan, lock screen terbuka dengan cepat tanpa delay sama sekali. Biasanya kan ada yang yang sudah dipencet tapi unlock-nya beberapa milidetik setelahnya. Penggunaan finger print pada layar ponsel membuat kesan berbeda dari yang biasanya. Terlebih ditambah efek animasi yang dapat kamu setting sendiri membuat kesan tidak kaku. 

2. Desain Body yang Modern


Bisa dibilang desain dari Vivo S1 ini sangat elegan dan terkesan modern. Cocok sih ya kalau digunakan oleh kalangan anak muda seperti kita-kita ini. Dari seri S1 ini Vivo mengeluarkan dua varian warna yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue. Sepintas desain Vivo S1 ini terbuat dari kaca, tetapi ketika Kamu pegang, percaya tidak percaya itu terbuat dari polikarbonat. Layarnya pun sudah dibekali dengan 6.38" Super AMOLED Ultra All Screen.



3. Kamera yang Mumpuni


Buat kalian yang hobi foto, S1 memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP AI Selfie Kamera yang menghasilkan foto lebih jernih dan tajam. Selain dari resolusinya yang tinggi, keunggulan dari kamera depan ini memiliki beberapa mode AI seperti Face Beauty, Selfie Lighting, Stickers, Filter, dan fitur unggul lainnya. Coba deh bandingkan hasil foto kamera depan Vivo S1 dengan smartphone lain di kelasnya. Temukan keunggulannya!

Untuk kamera belakang, dilengkapi dengan AI Triple Rear Camera yang tak kalah dengan kamera SLR ataupun DSLR. Apa sih yang spesial dengan tiga kamera belakang ini? Kamera belakang ini didukung oleh sensor dari Sony, yaitu Sony IMX499. Tahu kan sensor besutan Sony tidak pernah mengecewakan, yang menghasilkan rasio sempurna dan presisi. 

Kamera belakang juga dibekali dengan AI Super Wide-Angel Camera yang dapat memperluas pandangan sampai 120 derajat. Dengan ini Kamu dapat mengabadikan setiap momen mu tanpa kehilangan momen yang lain dengan adanya fitur ini.


4. Kapasitas Batrai yang Besar


Pernah nggak sih Kamu pas asik main sosial media atau game terus tiba-tiba baterai lemah? Nah, ini tidak berlaku jika Kamu menggunakan Vivo S1 karena sudah dibekali dengan 4500 mAh Battery yang dapat bertahan sampai seharian penuh dalam pemakaian normal. Didukung dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB membuat peforma smartphone tidak bakal lelet. Ketika baterai lemah pun jangan takut menunggu lama sampai baterai penuh, karena Vivo S1 ini dibekali dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging yang membuatnya lebih cepat dalam mengisi daya.

Spesial dari Vivo S1 ini adalah dapat digunakan untuk Reverse Charge yang mampu menjadi "powerbank" untuk smartphone lainnya yang tentunya juga mendukung fitur tersebut.

5. Ultra Game Mode


Apa sih Ultra Game Mode yang ada di S1 itu? Gampangnya, Kamu akan diberi tahu berapa lama waktu tunggu sebelum sebuah permainan dimulai, sehingga Kamu dapat melakukan aktivitas lainnya selagi menunggu Game Countdown. Hal ini memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan dan tentunya lancar.

Nah dari keunggulan diatas, apakah Kamu tertarik untuk membeli Vivo S1 ini? Tenang saja, S1 ini bisa Kamu dapatkan dengan harga Rp. 3,6 juta saja dengan fitur yang lengkap. Bagi Kamu yang tidak ingin ketinggalan mengenai berita dari Vivo dan update terbarunya dapat bergabung dengan vivo club yang merupakan komunitas smartphone android vivo dari Vivo Indonesia.

Oh iya, jangan sampai ketinggalan berita terupdate dari vivo dengan follow akun Vivo Indonesia di bawah ini:

instagram : @vivoclub_indonesia
facebook fan page : Vivo Club Indonesia
Youtube channel : Vivo Club Indonesia
Forum : vivoclub.id

3 comments

Waduh aku gagal fokus sama generasi Z, pertama aku kebayang Z untuk zombie. wkwkwk. Maklum sering main game zombie dan biasanya pakai Z. Ya memang generasi Z sangat adictif sekali terhadap ponsel, lagi anget2 nya mengedepankan style dan bersosial di dunia maya. Ya setidaknya ponsel Vivo S1 ini bisa jadi pegangan mereka yang cocok untuk memenuhi kebutuhan generasi Z

Akan selalu ada handphone lama yang tergeser dengan handphone baru. Btw, banyak juga ya keunggulan dan fitur dari Vivo S1.

keren banget ya spesifikasinya..
fitur-fitur nya juga oke..
nabung dulu ah biar bisa beli.. hehe


EmoticonEmoticon