Sunday, February 2, 2020

Paket Umroh Plus Turki Harga Terjangkau

Paket Umroh Plus Turki Harga Terjangkau - Ibadah umroh sekaligus mengunjungi Turki tentu menjadi impian bagi banyak orang. Paket umroh plus Turki bisa menjadi solusi terbaik. Tentunya, hal ini dilakukan untuk melakukan penghematan terhadap biaya. Jika melakukan umroh dan harus membeli lagi paket ke Turki, maka akan membutuhkan biaya besar.

Ada baiknya, memilih paket umroh plus Turki untuk bisa menjalankan ibadah umroh dan berwisata ke Turki. Banyak masyarakat yang masih bingung untuk melakukan pencarian informasi mengenai paket wisata. Kini, dengan hadirnya layanan umroh.com tentu akan sangat membantu para umat muslim.

paket umroh plus turki


Umroh.com menyediakan aplikasi dan website yang dapat membantu untuk menemukan pilihan paket umroh terbaik. Ratusan paket umroh sudah aktif dan bisa dipilih dalam menemani perjalanan ibadah umroh.

Ridho Irawan selaku founder umroh.com, mengatakan bahwa cara kerja dari umroh.com sama seperti marketplace online pada umumnya. Harapannya, dengan adanya marketplace ini bisa menjadi solusi dari permasalahan saat ini.

“ Hadirnya umroh.com, kami mencoba memberikan penyelesaian masalah dari kepastian keberangkatan umroh. Dengan adanya teknologi, diharapkan bisa menjadi lebih tertib. Serta, jamaah tidak ada yang terlantar dan bisa berangkat umroh dengan lebih tenang. “ Ujar Ridho Irawan.

Kholifah Nuzulia Firdausy Head Of Commercial dan Founder umroh.com, juga menambahkan bahwa pihaknya berusaha untuk bisa memberikan keamanan terbaik.

“ Kami hadir disini untuk penyelesaian masalah yang muncul. Beberapa tahun ini, banyak sekali penipuan mengenai travel agent yang tidak memberangkatkan jamaah umroh. Disini, kami membuat sistemnya. Kemudian, kami saling membantu baik dari calon jamaah dan biro perjalanan untuk bisa  saling percaya.” Tambah Lia.

Dengan menggunakan layanan dari umroh.com, maka calon jamaah akan mendapatkan kemudahan. Proses pencarian paket ibadah umroh menjadi lebih mudah dan cepat. Serta, melakukan perbandingan harga dapat dilakukan. Pemesanan bisa kapanpun dan dimanapun berada.

Memilih paket umroh plus Turki, maka akan mengunjungi negara Islam Turki. Di Turki, banyak sekali tempat yang bisa dieksplorasi dalam mencari informasi mengenai sejarah Islam. Di tempat ini, begitu banyak perjalanan yang bisa dilakukan. Seperti mengunjungi Blue Mosque yang menjadi tempat favorit bagi banyak  wisatawan.

Selain itu, ada juga Hagia Sophia yang dulunya masjid sekarang menjadi museum. Banyak sekali informasi mengenai sejarah islam yang bisa didapatkan. Ilmu ini dapat dipelajari secara langsung dari tempatnya.

Melakukan pemesanan melaui umroh.com maka tidak perlu takut akan penipuan. Karena, sudah sangat dijamin keamanannya. Semua dana yang dikirimkan oleh pihak calon jamaah tidak akan dialihkan secara langsung ke biro perjalanan. Melainkan, biro perjalanan harus melakukan konfirmasi.


Bagaimana konfirmasi yang diberikan? Berupa tiket pesawat yang akan digunakan. Dengan begitu, juga mengkonfirmasi mengenai kepastian keberangkatan. Karena, umroh.com selalu berusaha untuk bisa memberikan keamanan agar para calon jamaah tidak terlantar.

Jika dari pihak biro perjalanan tidak memberikan konfirmasi dalam beberapa hari. Maka, bisa dialihkan ke agen travel yang lainnya. Atau, bisa juga melakukan refund dan memilih kembali paket yang tersedia melalui umroh.com.

Jangan ragu untuk harga yang ditawarkan. Umroh.com selalu menawarkan harga yang termurah untuk kebutuhan paket perjalanan umroh anda. Bahkan, setiap bulannya juga selalu ada promo menarik yang diberikan bisa berupa cashback sampai diskon jutaan rupiah.

Kedepannya, umroh.com akan merilis banyak fitur terbaru untuk memudahkan para calon jamaah umroh. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam perjalanan ibadah umroh!


EmoticonEmoticon