Tuesday, March 10, 2020

Mau All You Can Eat di Jakarta? Cari Promonya di Traveloka Eats Saja

Mau Makan "All You Can Eat" di Jakarta? Cari Promonya di Traveloka Eats Saja - Tahu "All You Can Eat atau biasa di kena dengan AYCE kan? Yap, itu tuh yang bisa makan sepuasnya, Kamu bisa menikmati makanan yang ada di list menu dengan satu harga saja, tentunya dengan ketentuan dan syarat tertentu. Nah, dengan konsep All You Can Eat, Kamu diberi kebebasan buat memilih dan menikmati semua jenis menu yang ada di restaurant tersebut bahkan Kamu juga boleh nambah porsi berkali-kali, eitss tapi syaratnya Kamu harus menghabiskan makanan yang sudah Kamu ambil di restaurant dan nggak boleh Kamu bawa pulang. Tentunya juga ada durasi waktunya.

Treats by traveloka eats



Menikmati Liburan di Jakarta Sambil Icip-Icip


Tahun baru yang lalu aku pergi ke Jakarta buat liburan natal dan juga tahun baru. Kebetulan juga libur kuliah ku sampai akhir Februari, jadi sedikit lebih santai buat liburan di Jakarta. Kebetulan ada teman kuliah satu jurusan yang rumahnya di Jakarta, jadi aku di Jakarta ceritanya nginep numpang tidur di rumah temen ku hehe biar ngirit. Jangan ditiru loh ya.

Nah ngomong-ngomong soal All You Can Eat, di Jakarta aku dan temenku, berdua ceritanya jalan-jalan sambil cari kulineran coba makan Shaburi dan Kintan Buffet tepatnya di Pacific Palace Mall.

Siapa sih yang nggak tahu sama Shaburi Kintan? Dah pasti tahu Shaburi Minta ini. Apalagi sudah buka banyak cabang di kota-kota besar di Indonesia. Di Shaburi Kintan ini ternyata memiliki konsep Grill Pan dan Hot Pot dalam satu mejanya yang dapat di makan semua bersama dalam satu meja. Hot Potnya Shaburi ini bentuknya tuh Yinyang, dan kita pun bisa pesan dua macam sup juga.

Eitss tapi kalau mau nambah sup lagi akan dikenakan biaya 10 ribu, kecuali kalau kamu nambah sup konbu asli. Nah kalau kamu sukanya dengan sup Ayam Kolagen atau yang lain, pokoknya bukan yang konbu asli akan dikenakan biaya lagi setiap mau nambah sup tersebut. Namun, kamu tetap bisa nambah lauk Shaburi dan Minta sepuasnya, pokoknya bebas deh.

Dari Mana Tahu Ada Shaburi Kintan di Pacific Place?


Sebenarnya aku tahu kalau Shaburi Kintan Buffet ini ada di Pacific Place gara-gara Traveloka.

Loh kok bisa sih? Bukannya Traveloka itu buat pesan tiket hotel dan pesawat yak?

Eits tunggu dulu.

Sekarang ini Traveloka punya fitur baru yaitu adanya Traveloka Eats. Di Traveloka Eats ini ada juga fitur lagi yang namanya Treats by Traveloka Eats. Apasih gunanya? Kamu dapat menemukan tempat atau lokasi makan minum dengan promo dan diskon menarik yang terdaftar di Traveloka Eats.


Gimana Sih Cara Menggunakan Fitur Treats by Traveloka Eats?


Nah buka dulu yuk aplikasi Traveloknya, terus klik menu pada Traveloka Eats, kemudian klik ikon "Treats", dan pilih lokasi yang diinginkan. Akan munculb banyak daftar restoran dan kafe yang dapat kamu pilih, kemudian lakukan "Deal". Tunjukan pada staf restoran dan melakukan pembayaran lewat Traveloka. Nah dengan menggunakan Traveloka Eats ini kamu akan menemukan hidden gems atau tempat makan menarik dengan diskon dan promo menarik. Nah itu dia #PengalamanMengenyangkan ku lewat Treats by Traveloka Eats. Nah gimana pengalaman makn mu? Yuk coba pakai Traveloka Eats untuk pengalaman  makan mengenyangkan lebih mengesankan.





EmoticonEmoticon