Sunday, March 22, 2020

Berbagai Paket Prabayar Pilihan Hadir untuk Memanjakanmu

Berbagai Paket Prabayar Pilihan Hadir untuk Memanjakanmu - Paket Prabayar memiliki banyak varian dimana para pengguna kartu perdana dapat menggunakannya untuk koneksi dan komunikasi di Smartphone mereka. Kartu prabayar biasanya memiliki masa aktif yang tergantung dari kebijakan pihak provider, mulai dari sehari, seminggu, sebulan, setahun dan lain-lain.

promo prabayar smartfren



Paket Prabayar Praktis dan Simpel


Paket Prabayar merupakan paket yang tersedia untuk kartu prabayar dimana kartu hanya dapat digunakan ketika kartu sudah terisi sejumlah nominal berupa pulsa atau paket data. Kartu memiliki masa aktif yang berbeda-beda biasanya tersedia seminggu dan sebulan.

Keuntungan menggunakan kartu prabayar yaitu pelanggan dapat mengisi pulsa atau paket data sewaktu-waktu. Ketika pelanggan tidak memiliki uang maka ia tidak perlu mengisi pulsa. Berbeda dengan kartu prabayar dimana pelanggan tetap akan menerima tagihan yang harus dibayar meskipun paket tersebut tidak digunakan.


Kartu prabayar diklaim menjadi jenis kartu yang lebih simpel dan praktis. Kamu yang tidak ingin direpotkan dengan pembayaran tagihan mingguan atau bulanan, maka kartu prabayar sangat cocok.

Selain ada kelebihan, ada juga beberapa kekurangan yang dimiliki oleh prabayar yaitu harga paket lebih mahal ketika dihtung secara akumulatif. Penggunaan paket prabayar pun tidak jelas secara detail karena tidak ada informasi mengenai pemakaian pulsa dan paket data. Apalagi ketika Kamu butuh untuk menelpon ke luar Indonesia, tentunya butuh paket nelpon luar negeri yang murah.

www.smartfren.com merupakan salah satu provider telekomunikasi yang menyediakan pilihan paket untuk kartu prabayar yang beragam. Tidak sekedar paket internet saja, melainkan juga berbagai paket mendukung yang dimiliki untuk memanjakan para pelanggannya.

Paket yang tersedia pada MySmartfren maupun website resmi yaitu adanya paket exclusive dimana pelanggan dapat memilih paket-paket menarik dan promo yang sedang disediakan. Seperti Super 4G unlimited, internet 3 GB, 8 GB, 30 GB dan 60 GB. Ada juga paket pada menu internet yang berisi paket per kategori seperti Super 4G unlimited, internet volume, internet malam dan Smartplan. 

Paket Prabayar lain yang disuguhkan oleh smartfren yaitu entertainment, roaming dan other. Entertainment berisi berbagai pilihan paket menarik untuk Kamu yang tidak bisa lepas dari sosial media, video, hooq, drama korea, musik dan game. 


EmoticonEmoticon