Thursday, October 28, 2021

Mobil88 Beri Kemudahan Jual Beli Mobil Hanya Dalam Genggaman

Mobil88 Beri Kemudahan Jual Beli Mobil Hanya Dalam Genggaman - Masih berada di tengah pandemi seperti sekarang ini, kamu harus mulai mengurangi aktivitas di luar rumah apalagi dengan menggunakan kendaraan umum. Oleh karena itu, untuk mengakomodir sarana transportasi di saat seperti ini, pilihlah transportasi yang aman, salah satunya dengan menggunakan kendaraan pribadi.


mobil bekas mo88i



Bagi kamu yang membutuhkan kendaraan pribadi untuk bepergian, membeli mobil bekas adalah opsi terbaik. Kini, kamu juga bisa dimudahkan untuk melakukan transaksi jual beli mobil dengan platform terbaru dari Astra Grup yang bernama mo88i.



Apa Itu Aplikasi mo88i?


Mo88i merupakan platform jual beli mobil yang bisa membantu kamu menemukan mobil idaman untuk mendukung mobilitas di luar rumah. Bahkan, di mo88i kamu tidakk cuma bisa mencari dan menjual mobil, tapi kamu juga bisa melakukan proses pembayaran secara online.

Selain itu, aplikasi mo88i mengedepankan keamanan dan kenyamanan penggunanya agar tidak perlu keluar rumah untuk bertransaksi secara konevensional.Terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 yang belum mereda. Melalui aplikasi ini, kamu diberikan kemudahan untuk bertransaksi atau paling tidak mencari tahu harga mobil bekas di pasaran seperti apa.


Kegunaan Aplikasi Mo88i


Oleh karena itu, bisa dibilang mo88i ini menjadi salah satu platform jual beli mobil bekas terpercaya di Indonesia. Selain untuk bertransaksi online terkait mobil bekas, mobil88i juga memiliki beberapa fitur dan keunggulan, antara lain :
  1. Melakukan transaksi jual beli mobil secara online yang mudah hingga membuat pelanggan merasa aman dan nyaman.
  2. Memberikan saran serta konsultasi mengenai pilihan mobil, estimasiharga, info pembiayaan dan asuransi. 
  3. Membantu kamu untuk booking atau down payment (DP) terhadap mobil yang kamu inginkan.
  4. Kamu bisa berkomunikasi langsung dengan tim mo88i untuk berkonsultasi soal kendaraan yang akan kamu beli lewat fitur live chat yang ada pada aplikasi.



Penawaran Menarik di Aplikasi mo88i


Kamu juga bakal diberikan promo menarik loh di awal peluncuran aplikasi jual beli mobil yang merupakan bagian dari Astra Group ini. Penawaran yang bakal diberikan oleh tim mo88i ini adalah untuk kamu yang menggunakan aplikasi itu untuk bertransaksi jual beli atau tukar tambah. Apa sajakah itu?
  1. Uang elektronik
  2. Bonus berupa hadiah langsung.
  3. Hadiah spesial untuk kamu yang melakukan transaksi tukar tambah mobil lewat aplikasi mo88i
Semua promo ini cuma bisa kamu rasakan kalau kamu melakukan transaksi jual beli langsung di aplikasi mo88i mulai dari sekarang sampai 31 Oktober 2021 nanti loh. Jadi nggak usah ditunda-tunda, kapan lagi bisa bertransaksi jual beli mobil bisa dapat hadiah bernilai jutaan rupiah.

Namun, kamu harus memahami syarat dan ketentuan yang berlaku ya agar nantinya kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah ketika melakukan transaksi jual beli dengan menggunakan aplikasi mo88i milik Mobil88.


Jangan khawatir kehabisan hadiah, mo88i juga selalu memberikan kejutan dan keuntungan menarik lainnya setiap bulan. Selain mendapatkan kemudahan jual beli mobil bekas, kamu juga dapat untung dari promo menarik yang diberikan.


Cara Download Aplikasi mo88i


Buat kamu yang tertarik untuk menggunakan aplikasi mo88i dan ingin mencoba sensasi kemudahan bertransaksi mobil hanya dalam genggaman tangan tanpa harus keluar rumah dengan mengunduh aplikasi mo88i di Play Store dan App Store. 

Jadi tunggu apalagi? Rasakan sensasi kemudahan bertransaksi jual beli mobil di tengah pandemi tanpa harus keluar rumah dengan menggunakan aplikasi mo88i dari Mobil88. Karena banyak sekali mobil berkualitas yang menunggu untuk dibawa pulang.



EmoticonEmoticon