Wednesday, October 2, 2019

Lebih Praktis, Konsultasi Kesehatan Kini Bisa Lewat SehatQ.com

Lebih Praktis, Konsultasi Kesehatan Kini Bisa Lewat SehatQ.com - Pernahkah Kamu merasa sakit tetapi takut untuk cek kesehatan ke dokter? Takut mengetahui kondisi sebenarnya justru malah membuatmu lebih cemas. Mengetahui sakitmu secara utuh justru lebih membuatmu lebih tenang karena tahu bagaimana menyikapinya dan tentunya tindakan selanjutnya yang akan dilakukan oleh dokter untuk menyembukan sakitmu. 

booking dokter di sehatq


Mungkin diantara Kalian pernah mengalaminya dan bahkan sampai sekarang masih belum berani ke dokter. Mungkin Kamu beranggapan begini, "Toh paling nanti juga sembuh sendiri". Apakah Kamu yakin dengan kondisi tersebut? Bagaimana jika kondisi tersebut semakin buruk bahkan muncul masalah-masalah yang lain? Kesehatan merupakan hal yang paling dipentingkan bagi setiap orang. Tanpa badan yang sehat, Kita tidak bisa beraktifitas secara maksimal bahkan tidak bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari karena kondisi yang tidak memungkinkan. "Sehat itu mahal harganya", kalimat tersebut kurang tepat sebenarnya, seharusnya "Sehat itu Murah, Sakit itu Mahal".

"Mas, tapi males pergi ke Dokter, pasti antrenya lama dan harus ini itu dulu."

"Dik, zaman sekarang kan serba mudah."

"Maksudnya gimana Mas?"

"Nih Mas kasih tau, sekarang ini Kamu tu bisa konsultasi kesehatan dengan mudah lewat SehatQ."

"Wih masa? Kalo gitu Adik coba dulu deh."



SehatQ.com Solusi Kesehatan Kini Dalam Genggaman


SehatQ.com merupakan platform berbasis website dan aplikasi yang dapat membantu Kamu dalam mengelola kesehatan. Berisi mengenai informasi kesehatan dari rujukan yang kredibel sehingga membantu Kamu mendapatkan info kesehatan yang terpercaya. Selain itu, Kamu dapat berkonsultasi mengenai kesehatanmu melalui fitur Forum Tanya Jawab Dokter dan juga Chat Dokter. Dengan demikian Kamu tidak bersusah payah pergi menemui dokter atau ke rumah sakit untuk konsultasi mengenai kesehatanmu. Dengan adanya SehatQ ini Kamu dapat berkonsultasi di imana saja dan kapan saja.

sehatqcom solusi kesehatan


Ada juga lho fitur lainnya yang tidak kalah menariknya. Sekarang Kamu tidak perlu capek lagi harus antre periksa ke dokter yang tahu sendiri lah lamanya seberapa. Di SehatQ ini ada fitur Booking Dokter. Di sini Kamu bisa janjian dengan dokter. Total dokternya pun cukup banyak sekitar 8093 dokter. Kamu dapat memilih janjian dengan dokter yang dekat dengan tempat tinggal mu dengan mengaktifkan fitur lokasi. 


Bagaimana cara Booking Dokter di SehatQ?


Untuk membuat janji dengan dokter yang Kita inginkan sangat mudah sekali, berikut langkah-langkahnya (melalui aplikasi) :

#1. Kamu harus login terlebih dahulu, isikan informasi mengenai tanggal lahir, tinggi badan, dan berat badan. Kemudian nyalakan apply fitur location.

#2. Pilih menu Booking Dokter, akan muncul daftar nama dokter diurutkan dari yang terdekat dari lokasi Kamu. Pilih dokter yang diinginkakan dengan bantuan kolom pencarian.

#3. Tentukan jadwal janjian yang disesuaikan dengan jadwal praktik dokter tersebut.

#4. Terakhir klik Booking Dokter, dan isikan informasi pribadi.

Note: Sebelum melakukan booking dokter, diharapkan membaca syarat dan ketentuan terlebih dahulu.


Mudah bukan? Dengan Booking Dokter di SehatQ jadi lebih mudah tanpa harus capek-capek antre dengan menyesuaikan jadwal yang Kamu bisa.

Oh iya, selain itu Kamu juga bisa janjian dengan dokter di rumah sakit terdekat melalui fitur fasilitas kesehatan. Sebenarnya sama saja, tetapi di fitur ini teradapat daftar laboratorium kesehatan dan klinik praktik.

Bagi Saya, SehatQ ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan tentunya membantu sekali terkait kesehatan Kita. Informasi yang diberikan pun juga lengkap. Mulai dari direktori obat-obatan dari A-Z, lalu informasi mengenai jenis-jenis penyakit seperti diabetes, maag, dan lainnya. Kamu juga bisa mengetahui acara-acara tentang kesehatan yang mungkin tertarik untuk ikut.



3 comments

di jaman yang serba canggih ini sekarang jadi lebih dipermudahkan segala kegiatan maupun pekerjaan., bahkan hanya untuk konsultasi saja juga sangat mudah dilakukan., salah satunya adalah menggunakan layanan sehatq yang sudah bisa diakses melalui smartphone., dalam keadaan yang bagaimanapun serta berada dimanapun kita jadi bisa melakukan konsultasi tentang kesehatan sewaktu waktu tanpa perlu mendatangi puskesmas maupun rumah sakit.

Aku juga barusan akses situs ini pkus download aplikasinya. Aku suka baca artikel tentang kesehatannya.

Belum sakit dan perlu chat dokter sih. Tapi ada fiur itu, pasti sometimes juga berguna. Thanks

tapi biasanya kalau konsultasi gini malah takut, ada komen aneh aneh dari dokternya heheh


EmoticonEmoticon