Wednesday, October 9, 2019

Traveloka Xperience, Pengalaman Seru Bagi Millennial Traveler

Traveloka Xperience, Pengalaman Seru Bagi "Millennial Traveler" - Menjadi seorang mahasiswa, masa-masa kuliah merupakan masa di mana Kita mulai berpandangan ke depan menyusun mimpi yang nantinya akan dicapai. Setelah lulus mau jadi apa? Kerja atau pengangguran. Begitu di masa kuliah, berkutat pada tugas yang begitu banyak yang terkadang membuat stress dan malahan tugas tidak tertuntaskan. Belum lagi ikut organisasi yang dikit-dikit rapat, dikit-dikit kumpul. Meskipun begitu harusnya tetap dijalani sebagaimana mestinya, ya walaupun akan boring dengan aktivitas yang itu-itu aja. Untuk itu sesekali Aku sempatkan untuk refreshing menghilangkan penat dengan olahraga dan sesekali pergi liburan ke suatu tempat.

fitur baru traveloka


Memang benar dalam hidup harus seimbang antara beban pekerjaan dengan kesenangan pribadi. Apalagi nih aku orangnya bosenan, tidak bisa fokus lama pada satu kegiatan saja. Maka dari itu butuh banget aktivitas lainnya yang membuat mood naik lagi. Apalagi pas banyak-banyaknya deadline tugas dalam satu minggu. Biasanya pas weekend aku menyempatkan buat jalan-jalan sekadar melupakan beban pikiran sejenak. Karena waktu kuliah masih padat, biasanya aku jalan-jalan cuma sekitaran daerah Solo aja, karena kan aku kuliah di salah satu kampus di Solo, ya jalan-jalannya ngga jauh-jauh dari Solo hehehe.

Jalan-Jalan di Wisata The Heritage Palace


Sebenarnya tempat wisata di Solo ngga sebanyak kayak di Jogja. Meskipun sedikit tetapi tempatnya ngga kalah bagus loh. Nah habis ujian tengah semester nanti tepatnya bulan November, aku merencanakan buat jalan-jalan ke The Heritage Palace Solo. Sebenarnya sih letaknya di Sukoharjo, tetapi karena letaknya yang dekat dengan Solo dan orang-orang lebih familiar dengan Kota Solo, banyak yang beranggapan wisata ini berada di Solo.

wisata murah di solo


Sebenarnya The Heritage Palace ini dulunya merupakan pabrik gula yang sekarang direnovasi menjadi tempat wisata yang ngehits di kalangan milenial. Dibukanya pun baru bulan Juni kemarin. Nah yang membuat banyak orang tertarik untuk datang ke sini sih karena bangunan ini mirip banget sama bangunan gaya romawi, pokoknya kental banget sama nuansa Eropa klasik. Seringnya sih pada hunting foto karena memang tempatnya instagramable banget cocok untuk feed dan story instagram, berasa liburan di Eropa. Ya meskipun Aku belum datang ke sana, tapi cari-cari foto tentang The Heritage Palace di Instagram ini memang tempatnya ngga mengecewakan sih. Semoga saja ngga ada halangan buat jalan-jalan ke sana ya bulan November nanti.

Untuk tiketnya sendiri, pihak pengembang mematok harga Rp. 55.000, tapi berhubung Aku pesennya lewat aplikasi Traveloka, akhirnya dapat diskon jadi Rp.49.500. Lumayan kan bisa ditabung, secara kan aku masih anak kos hehe. Mungkin banyak yang belum tahu ya, kok bisa pesen tiket masuknya lewat Traveloka? Jadi gini, sekarang ini Traveloka tuh punya fitur baru yang namanya Traveloka Xperience. Apa tuh?


Mudahnya Liburan Pake Traveloka Xperience


Traveloka Xperience merupakan fitur baru dari Traveloka, nah dari fitur ini Kamu dapat memesan beragam produk yang disediakan oleh Traveloka. Apa saja sih? Banyak banget loh mulai dari produk dan layanan untuk kebutuhan liburan dan gaya hidup, semuanya ada di sini. Cocok banget nih bagi Kamu terutama anak-anak muda yang pingin serba praktis. Karena dengan adanya layanan Traaveloka Xperience ini Kamu dapat memesan layanan apapyndalam satu aplikasi ini. Dengan adanya ini, pihak Traveloka ingin menyasar kaum Millennial yang tidak jauh dari gadget. Di mana-mana zaman sekarang ini udah ngga jauh-jauh dari yang namanya gadget. Bisa dibilang jadi kebutuhan bagi kaum Millennial.

xperienceseru promo


Lalu apa saja layanan yang ada di dalam Traveloka Xperience ini? Di dalamnya itu terdapat 12 kategori seperti:

#1. Atraksi,

#2. Bioskop, 

#3. Event, 

#4. Hiburan, 

#5. Olahraga, 

#6. Spa&Kecantikan, 

#7. Taman Bermain,

#8. Transportasi,

#9. Tur,

#10. Perlengkapan Perjalanan,

#11. Makanan&Minuman,

#12. Kursus&Worksop.


Memang sih Traveloka Xperience ini merupakan jawaban dari kegundahan para kaum Millennial, terlebih lagi bagi para traveler. Dengan adanya fitur baru dari Traveloka ini, memudahkan Kamu untuk memesan tiket liburan tanpa harus cemas dan tergesa-gesa karena Kamu dapat memesannya kapan saja dan di mana saja hanya lewat Traveloka ini. 

Oh ya, tidak hanya tiket atraksi dan hiburan saja loh, Kamu juga bisa memesan tiket konser, film,  destinasi wisata seperti museum, taman rekreasi, bahkan layanan spa dan kesehatan lewat sini. Pokoknya fitur ini memudahkan aktivitas Kita sehari-hari. Kan, yang namanya mau cari hiburan dan refereshing itu harusnya mudah dan gak bertele-tele, dan inilah jawaban dari masalah tersebut. 

Nah di sini, Aku coba buat pesan tiket masuk The Heritage Palace Solo kewat Traveloka Xperience, setelah Kita membuka fitur tersebut ternyata, Kita disuguhkan rekomendasi hiburan yang terdekat dari Kita. Tau aja nih Traveloka, kalo Aku mau jalan-jalan ke The Heritage Palace. Nah pas Aku buka, ternyata tiket masuk yang mau Aku pesan itu dapat diskon yang mulanya Rp. 55.000 jadi Rp49.500. Kapan lagi kan dapat diskon, belum tentu kalo Kita pesan tiket di tempat dapat diskon dengan harga semurah itu. Fyi, memang di Traveloka ini sering banget ada promo tiap bulannya.

beli tiket di traveloka xperience


Setelah itu, tinggal klik cari tiket, dan tentukan tiket untuk tanggal berapa. Berhubung tiket untuk akhir pekan lebih mahal, Aku pesannya untuk hari Rabu 9 Oktober 2019. Nah habis itu tinggal ikuti pentunjuk selanjutnya sampai ke proses pembayaran. Mudah bukan? Bagi Kamu yang suka jalan-jalan atau traveling, coba deh pake fitur Traveloka Xperience ini dan rasakan #Xperienceseru.

Eitss, ngga perlu khawatir, bagi Kamu yang ingin liburan Singapura, Thailand, Jepang, dan negara lainnya bisa juga kok pesan lewat fitur ini. Atau mungkin bisa cari referensi destinasi liburan luar negeri yang cocok di sini, untung-untung ada diskon gede. Lumayan kan?



Segudang Kemudahan dari Traveloka Xperience


Secanggih apa sih Traveloka Xperience ini, sehingga patut untuk dicoba? So pasti, terdapat 12 kategori layanan yang dapat Kamu pilih sesuai keinginanmu. Kamu ingin jalan-jalan ke suatu tempat? Bisa lewat sini. Ingin pergi nonton konser atau film? Bisa kok lewat sini. Atau sekadar refershing dan merilekskan badan? Bisa pesan layanannya lewat Traveloka. Di samping itu, beragam cara pembayaran yang dapat Kamu lakukan dan tentunya Kamu bisa pesan kapan saja dan di mana saja karena customer sevicenya sampai 24 jam. Bagaimana? Aku sudah coba, sekarang giliran Kamu pakai Traveloka Xperience.

This Is The Newest Post

2 comments

wah ternyata traveloka meluncurkan fitur barunya yaitu traveloka exferience, saya sempet cek fitur ini sngat bagus sekali dan mudah dipahami oleh orang awam sekalipun.

Wah keren, di Solo ada bangunan ala Eropa ya. The Heritage Palace ini bener-bener Instagrammable. Kerennya lagi udah tercover pula di aplikasi Traveloka Xperience.


EmoticonEmoticon